Home / Headline / Gagal Lakukan Aksi Jambret , Pelaku Bonyok Dihajar Warga

Gagal Lakukan Aksi Jambret , Pelaku Bonyok Dihajar Warga

BP/IST
Zetty Ariansyah (26) warga Jalan Mayor Zen Lorong Setia Kecamatan Kalidoni bonyok dihajar massa setelah aksi jambretnya gagal . Sedangkan AR temannya berhasil kabur dari kepungan warga.

Palembang, BP

Zetty Ariansyah (26) warga Jalan Mayor Zen Lorong Setia Kecamatan Kalidoni bonyok dihajar massa setelah aksi jambretnya gagal . Sedangkan AR temannya berhasil kabur dari kepungan warga.
Aksi jambret yang dilakukan Zetty bersama AR yang korbannya Faras (11) terjadi di Jalan Talang Jambe di perumahan Suna Rusah Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Jumat (12/6) sekitar pukul 10.00.
Modus yang dilakukan kedua pelaku yakni berkeliling mencari mangsa. Kedua pelaku berangkat dari rumahnya di Jalan Mayor Zen dengan mengendarai sepeda motor milik AR berkeliling. Saat berada di TKP , mereka melihat korban sedang berjalan kaki sambil memegang HP.
“Waktu kutarik HP budak itu, ado warga yang jingok sehingga kami diteriaki jambret dan kami di kejar. Aku di tarik warga langsung dihajar massa sedangkan AR berhasil kabur,” ujarnya saat ditemui di Polsek Sukarami.
Diakui Zetty, aksi jambret yang ia lakukan sudah dua kali. Terakhir ia menjambret di tahun 2017 dan itu pun juga berhasil diamankan Polisi.
“Terakhir tahun 2017 aku nyambret dan ditangkap aku di penjaro 10 bulan. Tahun 2018 keluar, aku keluar dak katek gawe jadi tadi bersama AR sepakat untuk mencari mangsa ,” katanya.
Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermasyah mengatakan pelaku ini tertangkap masa usai aksinya kepergok warga.
” Pelaku ini dikejar dan bajunya ditarik warga , kemudian terjatuh dan langsung dimassa. Setelah dari situ anggota yang sedang Patroli langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Sukarami,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...