Home / Headline / Mobil Pengangkut Peti, Hantam Trotoar di Jalan Demang Lebar Daun

Mobil Pengangkut Peti, Hantam Trotoar di Jalan Demang Lebar Daun

Palembang, BP

Sebuah mobil tronton dengan nomor polisi B 9770 SYK pengangkut peti kemas bermuatan buah kelapa mengalami kecelakaan di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang tepatnya depan kantor Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Palembang Kamis (11/6) pagi.
Akibat dari peristiwa ini mobil peti kemas menutup hampir separuh jalan.
Dugaan kecelakaan tunggal ini disebabkan karena truk mengalami mati mesin saat menanjak sehingga sopir hilang kendali lalu menabrak trotoar.
Berdasarkan keterangan Yudi (35) salah satu saksi mata menuturkan mobil tronton pengangkut peti kemas bermuatan buah kelapa melintas dari arah jalan Parameswara menuju ke jalan Demang Lebar Daun Kamis (11/6) sekitar pukul 03.00WIB tiba di TKP mobil mengalami mati mesin karena jalanan sedikit menanjak sopir pun hilang kendali lalu saat mengelak kendaraan yang didepannya.
“Kejadiannya jam 03.00 . Mobil melaju dari arah musi dua mau kearah Polda. Saat disini ada mobil yang keluar dari arah Jalan Lunjuk Jaya keluar ke Jalan Demang sopir terkejut dan mengelakkan. Namun mesinya mati sehingga mobil tergelincir menabrak median jalan,” kata Yudi
Sedangkan sang sopir enggan berkomentar atas peristiwa tersebut. Mobil tronton ini diketahui bermuatan buah kelapa seberat 24 ton yang rencananya akan dibawa ke Pelabuhan Boom Baru.
Terlihat warga sekitar membantu menurunkan buah kelapa yang berada di dalam peti kemas.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Melonjak 48 Kasus di 16 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 2.832

Palembang, BP Pasien positif corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah. Berdasarkan laporan media harian Covid-19 Nasional, Kamis ...