Home / Headline / Kapolda Sumsel Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kapolda Sumsel Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan  20 Ilir D IV Kec. Ilir Timur I Palembang, Kamis (11/06)

Kehadiran Kapolda Sumsel ke Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut, disambut Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman, Bc.IP., S.Pd., M.Si. bersama Kadiv Administrasi  Rifqi Adrian Kriswanto, Kadiv Pemasyarakatan Alfi Zahrin, Kadiv Imigrasi Saffar Muhammad Godam, Kadiv Yankumham Siar Purwanto, Plt. Kalapas Klas 1 Palembang Imam Purwanto, Karubasan Klas 1 Palembang Hani Anggraeni dan Karutan 1 Palembang Mardan.

Kapolda menyampaikan, “Kedatangannya bersama pejabat utama ke Kanwil Kemenkumham Sumsel hari ini tentunya yang pertama memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polda Sumsel, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Kanwil Kemenkumham Sumsel bersama Polda Sumsel tentunya tetap dipertahankan dan ditingkatkan khususnya dalam bidang hukum karena kita tahu wilayah Provinsi Sumatera Selatan sangat luas.

Dengan adanya hubungan baik ini, kita juga berharap, sinergi antara Polda Sumsel maupun jajaran Kemenkumham yang ada di wilayah Sumatera Selatan tetap berjalan dengan optimal, ini demi mewujudkan situasi Sumatera Selatan yang aman dan nyaman.

Saat berada diruang kerja Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, tampak hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.I.K., Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, S.I.K., S.H., M.H., Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si., Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Y.S. Widodo, S.H., M.H. dan Dirtahti Polda Sumsel AKBP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kantongi 18 Suara, Ansori Resmi Gantikan Harnojoyo

Palembang, BP–Setelah melalui voting suara pada Kongres Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang, Ansori resmi terpilih usai mengantongi ...