Home / Bisnis / 7.000 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Terancam Batal Umrah Tahun Ini

7.000 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Terancam Batal Umrah Tahun Ini

Direktur PT Holiday Angkasa Wisata Palembang Dedi Suparman, ST

Palembang, BP–Sebanyak 7.000 jamaah umrah dari PT Holiday Angkasa Wisata Palembang terancam batal menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci pada tahun ini.

Pasalnya, hingga kini Pemerintah Arab Saudi belum memberikan izin kembali dibukanya ibadah umrah untuk mencegah peredarah Pandemi Wabah Corona atau Covid-19.

Direktur PT Holiday Angkasa Wisata Palembang Dedi Suparman, ST mengatakan bahwa sejak 28 Februari 2020 lalu hingga saat ini memang penerbangan menuju Arab Saudi untuk ibadah umrah masih ditutup.

“Total ada 7.000 jamaah yang kita Reschedule ulang. 1.000 jamaah yang rencananya berangkat pada bulan Maret dan April dan 6.000 jamaah pada bukan September 2020 mendatang,” jelasnya, Kamis (11/6/2020).

Pihaknya berusaha menjelaskan kepada para jamaah untuk bersabar karena ini bukan kesalahan siapa pun tapi karena memang Pandemi Covid-19 yang mendunia ini menyebabkan semua terdampak termasuk keberangkatan umrah ke Tanah Suci.

Apalagi, bagi jamaah yang akan berangkat pada bulan September 2020 mendatang cukup ramai karena bertepatan dengan momentum Milad Holiday Angkasa Wisata.

Kendati demikian pihak Holiday Angkasa Wisata Palembang tetap melayani masyarakat untuk Ibadah Umroh pada bulan September 2020 mendatang dengan harapan pada waktu tersebut wabah Corona sudah berakhir dan Pemerintah Arab Saudi sudah memberi izin untuk muslim dunia untuk Ibadah ke Tanah Suci.

“Termasuk bagi masyarakat yang ingin berangkat haji, Holiday Angkasa Wisata Palembang saat ini sudah membuka pelayanan baik yang permohonan haji cepat atau ONH maupun reguler,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nasihin Masha, Anggota DK PWI Pusat Gantikan Teguh

  Jakarta, BP Wartawan senior dan mantan Pemimpin Redaksi Harian Republika Rabu ( 1/7 ) ditetapkan sebagai Anggota Dewan Kehormatan ...