Home / Headline / Diduga Korban Kejahatan, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Kurung

Diduga Korban Kejahatan, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Kurung

Inderalaya, BP— Ditemukan sesosok mayat Mr X tergeletak di sungai di bawah jembatan kurung KM 19 Palindra, Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (5/6) sekitar pukul 06.30 Wib.
Mendapat informasi dari warga, Wakapolres OI Kompol Nila langsung ke lokasi  untuk melihat langsung dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.
“Mayat laki-laki tersebut tanpa identitas alias Mr X, kalau dari kondisi mayat sudah beberapa hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, dan usianya diperkirakan sekitar 18 hingga 21 tahun. Kemungkinan Mr X korban kejahatan,” kata Kompol Nila didampingi Asisten I Pemkab OI Drs H A Rahman Rosydi yang kebetukan melintas di jalan lurus untuk pergi ke Kantor .
Saat ini korban, lanjut Kompol Nila, telah dibawa ke RS Bhayangkari, ”Kita kita masih harus menunggu hasil Visum, namun yang pasti bagi warga yang  merasakan kehilangan salah satu keluarganya silakan hubungi Mapolres OI,” kata Kompol Nila.#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Ogan Ilir Di-‘warning’ Bawaslu 

Inderalaya, BP–Ketua Bawaslu Ogan Ilir (OI) Dermawan Iskandar me-warning Komisi Pemilihan Umum OI tentang pidana Pemutakhiran Data Pemilu. Hal itu ...