Home / Headline / Ikut Curi Motor, DD Diamankan Polisi

Ikut Curi Motor, DD Diamankan Polisi

Bp/IST
DD (18), warga Jalan Sidoing Lautan Lorong Yayasan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus, harus diamankan pihak Unit Ramor Satreskrim Palrestabes Palembang, Kamis (4/6), sekitar pukul 18.45.

Palembang, BP 

DD (18), warga Jalan Sidoing Lautan Lorong Yayasan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus, harus diamankan pihak Unit Ramor Satreskrim Palrestabes Palembang, Kamis (4/6), sekitar pukul 18.45.
Dia ditangkap petugas lantaran diduga turut melakukan aksi pencurian motor yang dilakukan temannya Edi, dan menikmati hasil penjualan motor tersebut.
Meski sempat panik melihat kedatangan petugas yang mengenakan baju preman, DD pun hanya bisa pasrah saat petugas meminta dirinya untuk ikut ke Polrestabes Palembang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Ketika ditemui di ruang piket Satreskrim Polrestabes Palembang, DD mengakui perbuatannya. Saat itu, dirinya hanya mengiring korban, yang hendak memancing di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah korban lengah, saat itulah rekannya Edi, yang sudah menjalani hukumkan, melancarkan aksinya.
“Saya tidak ikut melakukan aksi pencurian tersebut pak. Namun benar saat itu saya mengiringi korban yang hendak mancing. Saat korban lengah, Edi pun langsung melakukan aksi pencurian itu,” katanya, Jum’at (5/6).
Usai kejadian, ia pun sudah memberitahukan korban, yang mencuri motornya adalah Edi. “Sudah saya beritahu korban bahwa yang mencuri motor Edi. Namun saya masih ditangkap. Mungkin karena saat ini saya mendapatkan uang hasil penjualan motor sebesar Rp700 ribu,” katanya.
“Uang itu habis untuk jajan, dan jalan- jalan dengan pacar saya,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Ranmo, Iptu Novel membenarkan anggota telah menangkap DD, DPO pencurian motor yang telah dicari. “Ya sudah kita amankan. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan guna untuk dilakukan pengembangan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Yudha Bule dan Chandra Wijaya Ambil Formulir Calon Ketua Karang Taruna Sumsel

Palembang, BP Jelang pelaksanaan Pemilihan Ketua Karang Taruna Sumsel masa bakti 2020-2025, yang hari ini memasuki hari kedua pendaftaran mulai ...