Home / Headline / Dua Pelaku Pengeroyokan Di Tangkap

Dua Pelaku Pengeroyokan Di Tangkap

BP/IST
Kesal terhadap korban, dua sekawan di Palembang ini lakukan pengeroyokan terhadap KK (80) pada Selasa (2/6) sekira pukul 18.30 di Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Palembang, BP

Kesal terhadap korban, dua sekawan di Palembang ini lakukan pengeroyokan terhadap KK (80) pada Selasa (2/6) sekira pukul 18.30 di Kecamatan Ilir Barat I Palembang.
Namun saat sedang melakukan pengeroyokan kepada korban, pelaku bernama Ahmad Nurdin dan Ari Sandi (39) dilihat oleh tim patroli Unit Ranmor Sat Reskrim, Polrestabes Palembang yang saat kejadian sedang patroli di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).
” Kami kesal, dengan ulah korban, jadi kami lakukan pengeroyokan,” kata kedua pelaku, Kamis (4//6).
AKBP Nuryono melalui Kanit Ranmor, Iptu Novel Siswandi Kurniawan, mengatakan, pihaknya menemukan kedua pelaku, sedang melakukan pengeroyokan.
“Benar anggota kita mengamankan kedua pelaku akibat melakukan aksi pengeroyokan saat kita mendapati laporan kita langsung ke TKP.
Nah akibat kejadian tersebut korbannya pun mengalami luka tusuk di pergelangan tangannya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Ranmor, Iptu Novel Siswandi Kurniawan, Kamis (4/6).
Selain mengamankan pelaku, dari tangan pelaku anggota Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang turut mengamankan barang bukti satu bilah sajam jenis badik yang bergagang kayu dililit dengan isolasi warna hitam dan bersarungkan kulit warna coklat.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Yudha Bule dan Chandra Wijaya Ambil Formulir Calon Ketua Karang Taruna Sumsel

Palembang, BP Jelang pelaksanaan Pemilihan Ketua Karang Taruna Sumsel masa bakti 2020-2025, yang hari ini memasuki hari kedua pendaftaran mulai ...