Home / Headline / Kasus Positip Corona di Sumsel Kembali Naik Menjadi 963 Kasus

Kasus Positip Corona di Sumsel Kembali Naik Menjadi 963 Kasus

BP/IST
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto

Palembang, BP

Pasien terkonfirmasi positif virus corona di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (30/5) kembali naik , bertambah 10 kasus baru. Tercatat ada 963 kasus Covid-19 di daerah tersebut.
Sedangkan, jumlah pasien sembuh per hari ini lebih tinggi dari kasus positif. Tercatat ada 32 orang dinyatakan sehat atau negatif Covid-19 setelah menjalani dua kali pemeriksaan Swab.
Lalu pasien meninggal dunia akibat virus corona di Sumsel bertambah empat kasus baru. Total ada 31 kasus kematian positif corona per hari ini.
Untuk skala nasional, jumlah pasien positif virus corona di Indonesia bertambah 557 kasus. Dengan adanya penambahan ini, total kasus per hari ini ada 25.773 pasien positif Covid-19.
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, pasien positif corona yang meninggal bertambah 53 orang. Total pasien meninggal jadi 1.573 orang.
Dia juga menyampaikan kabar baik terkait kondisi pasien yang sembuh bertambah 523 orang. Dengan penambahan itu, total pasien sembuh per hari ini menjadi 7.015 orang.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penjual Jamu Tewas Kesetrum

Palembang, BP Seorang pemilik dan pedagang jamu tradisonal ”Jamu Baba”  bernama Muhammad alias Mamat (52) tewas mengenaskan.  Warga Perum Griya ...