Home / Headline / Gandeng PHRI, PGRI Fasilitasi Guru Diskon Hunian Hotel, Transportasi Hingga Tempat Hiburan

Gandeng PHRI, PGRI Fasilitasi Guru Diskon Hunian Hotel, Transportasi Hingga Tempat Hiburan

Pengurus PGRI Kota Palembang saat menjalin kerjasama dengan PHRI Sumsel.

Palembang, BP–Usai resmi terpilih dan resmi dilantik, kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang terus melakukan berbagai terobosan. Baik kegiatan sosial maupun menggandeng para mitra untuk kesejahteraan guru.

Kali ini, PGRI Kota Palembang menggandeng Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumsel guna menfasilitasi guru yang tergabung dalam anggota PGRI mendapat kemudahan diskon hunian hotel, transportasi hingga tempat hiburan.

Ketua PGRI Kota Palembang H Bahrin SPd MM didampingi Sekretaris H Herman Wijaya SPd MM mengatakan bahwa ada sebanyak 10.109 orang guru dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMK yang tergabung dalam anggota PGRI Kota Palembang.

“Dengan adanya kerjasama guru bisa lebih ringan mendapatkan potongan-potongan, bukan hanya hotel tapi juga restaurant dan tempat hiburan. Tadi saya dengan juga bisa menggunakan Kartu Super Sumsel untuk pembayaran LRT, Tol dan lainnya,” ujar Bahrin usai menggelar kerjasama dengan PHRI Sumsel di Ruang Stafsus Walikota Palembang, Jumat (29/5).

Ia menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan juga direspon dengan baik oleh pihak Bank Sumsel Babel yang nantinya sebagai penyedia kartu e-money yang nantinya menjadi kartu anggota PGRI yang juga berlogo PGRI, PHRI dan Bank Sumsel yang akan digunakan sebagai diskon.

“Apalagi kita sudah lama menggunakan layanan Bank Sumsel Babel, dari dana BOS, sertifikasi dan lain-lain. Mungkin untuk guru kita minta untuk digratiskan pembuatan kartunya,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin SH menyambut baik kerjasama PGRI Kota Palembang karena dengan hanya memegang Kartu E-Money Super Sumsel yang nanti kita buat khusus ada logo PGRI, guru bisa memanfaatkan banyak potongan.

“Mulai dari hotel dan restaurant, membayar transportasi dan tempat hiburan. Bahkan hotel bisa diskon sampai 20 persen,” jelasnya.

Pria yang juga Staf Khusus Walikota Palembang ini menambahkan untuk diskon hunian hotel dan restaurant, pemilik kartu tinggal menunjukkan saja kartunya. Sedangkan untuk memakai Kartu Tol, LRT, Kereta Api dan lainnya bisa terlebih dahulu melakukan Top UP.

“Dan saya jamin, Kartu Super Sumsel diberi kemudahan termurah dari travel dan aplikasi lain untuk hotel dan restaurant,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Buntut Tahanan Kabur, Propam Anggota Polsek Sukarami

Palembang, BP Terkait kaburnya lima tahanan penghuni sel Mapolsek Sukarami, Rabu (8/7), sekitar pukul 02.30. Polrestabes Palembang memeriksa dua anggota ...