Home / Headline / Kapolda Sumsel Berikan Arahan Kepada PNS Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Berikan Arahan Kepada PNS Polda Sumsel

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M, Kamis (28/5) memberikan arahan kepada PNS jajaran Polda Sumsel Secara Video Converence, Via UMeet/Me. Bertempat di gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel.
Pengarahan mengingat dalam suasana Pandemi Covid19 dengan protokol Covid jaga jarak memakai masker.
Dalam pengarahannya Kapolda mengucapkan selamat Idul Fitri Kepada seluruh PNS jajaran Polda Sumsel dan mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah bekerja dengan baik ,tugas tidak mengenal tempat tugas, dimana ditempatkan bekerjalah dengan baik.
“Apabila PNS punya masalah jangan dibiarkan agar diselesaikan, tidak boleh menyusahkan anggota yang punya masalah untuk digantung,” katanya.
Ditekankan PNS bekerja jangan sebagai objek, harus sebagai subjek, tunjukkan kompetensi kemampuan dalam bekerja dan tugas-tugas dan yang berprestasi berikan penghargaan.
Kapolda dalam pesannya mengharapkan dalam pandemi Covid 19 ini, “Marilah kita berbuat kebaikan dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat. Berbuatlah sebaik-baiknya, bersyukurlah dengan apa yang ada pada kita, walaupun sedikit kita bersedekah dengan cara ini kita bisa berbuat baik, jangan memikirkan diri sendiri sebagai contoh apabila ada saudara kita, sahabat, rekan yang sakit dilihat, dibesuk.Dengan cara sederhana Silahturahmi,” katanya.
Ditegaskan Kapolda jajarannya dalam bangun organisasi ini punya kesempatan yang sama, untuk membangun organisasi ini termasuk Korpri.
Pada akhir pengarahannya Kapolda mengajak jajarannya membangun organisasi ini dengan baik- baiknya dan bekerjalah dengan baik, bermanfaat lah bagi orang lain.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, 35 Jukir Liar Diamankan

Palembang, BP Setelah sebelumnya sejumlah juru parkir (Jukir) ilegal diamankan, kali ini Sat Shabara Polrestabes Palembang kembali mengamankan puluhan jukir ...