Home / Headline / Usai Beraksi , Dua Pelaku Jambret Diamankan

Usai Beraksi , Dua Pelaku Jambret Diamankan

BP/IST
Tori (40), warga Jalan Kenten Azhar Blok C4, Kecamatan Sako Palembang dan Randi (32), warga Jalan Ratu Sianum, Lorong H Umar, Kecamatan Ilir Timur (IT) II palembang harus berurusan dengan Polsek Kalidoni Palembang

Palembang, BP

Tori (40), warga Jalan Kenten Azhar Blok C4, Kecamatan Sako Palembang dan Randi (32), warga Jalan Ratu Sianum, Lorong H Umar, Kecamatan Ilir Timur (IT) II palembang harus berurusan dengan Polsek Kalidoni Palembang.
Kedua pelaku diamankan usai melakukan aksi penjambretan terhadap Kameliya (38), pada Senin (18/5) sekitar pukul 15.00 di Jalan May Zen tepatnya di seberang Mega Fashion, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.
“Waktu kejadian anggota Reskrim kita sedang melakukan patroli dan mendengarkan teriakan dari korban, sehingga anggota kita melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua pelaku,” kata Kapolsek Kalidoni, AKP Irene, Sabtu (23/5).
Dirinya mengatakan, pelaku ini mencari korbannya dengan cara berkeliling dengan menggunakan sepeda motor. “Saat itu pelaku melihat korban dan langsung mendekati,” katanya.
Setelah itu pelaku Randi yang dibonceng langsung merampas kalung dari leher korban, lalu setelah dikuasai langsung tancap gas dan kabur. “Nah pas anggota kita hunting, korban berteriak maling dan didengar lah oleh anggota kita dan mampu menangamankan kedua pelaku,” katanya.
Untuk barang bukti yang diamankan satu unit Sepeda motor Honda BeAT dengan nopol BG 4733 BH, warna Hitam.
Sementara itu, pelaku Tori mengakui perbuatannya bersama Randi. “Saya melakukannya dengan teman saya itu lantaran butuh uang untuk lebaran sehingga nekat melakukan aksi ini,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cakrawala Perjuangan Indonesia Ingatkan Pemerintah Untuk Pertahankan TAP MPRS Nomor 25 tahun 1966

Palembang, BP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Cakrawala Perjuangan Indonesia berdasarkan SK Kemenkumham No AHU-0009760.AH.01,07. Tahun 2018 mempunyai fungsi sebagai kontrol ...