Home / Headline / Kades Tangsi Lontar Serahkan BLT DD ke Warga Terdampak Covid-19

Kades Tangsi Lontar Serahkan BLT DD ke Warga Terdampak Covid-19

Kades Tangsi Lontar Syamsurizal menyerahkan BLT DD kepada warga terdampak Covid-19.

Baturaja, BP–Kades Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan, Syamsurizal menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke warga terdampak Covid-19. Penyerahan BLT DD tersebut diserahkan dihalaman kantor Desa Tangsi Lontar, Kamis (21/5).

Pada kesempatan itu, Kades Tangsi Lontar Syamsurizal mengatakan, hari ini kita menyerahkan BLT DD sebanyak 33 KK dari jumlah 115 KK.

“BLT DD ini perbulannya sebesar Rp600.000 dibayarkan selama 3 bulan, terhitung April, Mei dan Juni, hari ini kita bayarkan langsung 2 bulan yakni April dan Mei sebesar Rp1.200.000 Selanjutnya Juni akan dibayarakan kembali bulan depan,” kata Syamsurizal.

Dia mengatakan BLT DD diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19. “Sedangkan perangkat desa, Penerima Bantuan PKH, dan penerima bantuan lainnya tidak berhak mendapatkan BLT DD,” ujarnya.

Selain BLT DD desa Tangsi Lontar juga membagikan vitamin, (Herd Imunity) diantaranya CDR, Vitalong C, Sakatonik dan juga masker kepada warga.

“Iya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban selama pandemi Covid-19,” ungkap Kades Tangsi Lontar Syamsurizal kepada beritapagi.co.id, di Baturaja Kamis.

Sementara itu Indra salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tangsi Lontar yang telah memberikan bantuan BLT DD.

“BLT DD ini benar-benar sangat kami harapkan dan dapat bermanfaat bagi kami yang terkena dampak Covid-19,” katanya singkat. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertemukan Semua Pihak, Terkait Konflik Karyawan PT BMU dan Manajemen PT BMU

#Sepakati Upaya Tripartit Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan bersama karyawan PT Baturaja Multi Usaha (BMU) sebagai ...