Home / Headline / 2 Tahun Terbengkalai, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Segera Dibangun

2 Tahun Terbengkalai, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Segera Dibangun

RSUD Baturaja segera dibangun tahun 2020.

Baturaja, BP–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja yang dibongkar 2 tahun lalu segera di bangun tahun 2020 ini. Pembangunan RSUD tersebut dibebankan melalui dana APBD OKU,” hal itu diungkapkan Kabag Pembangunan dan LPSE OKU Karel Akbar saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (17/5).

Karel mengemukakan setelah gagal tender di tahun 2019 lalu dimana akhirnya tender harus ditunda dan tahun 2020 ini kembali dilaksanakan tender lanjutan pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang dikelola LPSE Kabupaten OKU. Tender RSUD itu serentak dengan tender proyek di Dinas lainnya.

“Ada 50 perusahaan ikut mendaftar tender tersebut. Sementara yang masukan penawaran cuma ada 2 perusahaan dan hasil akhir di menangkan oleh PT MAM Energindo dari Jakarta, dengan nilai negosiasi Rp53.375.550.977,6 dari nilai yang ditawarkan sebesar Rp58.700.000.000,0 dan pemenang tender ini telah diumumkan pada 27 Maret 2020,” jelas Karel.

Dia menambahkan mudah-mudahan, tahun 2020 ini pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja tidak ada hambatan lagi sehingga bisa terlaksana dengan baik. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPK Lengkapi Fitur dan Konten JAGA

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi fitur dan konten pada Jaringan Pencegahan Korupsi (JAGA). Di tengah masa pandemi ...