Home / Headline / Istri Grebek Suami Sedang Bersama WIL

Istri Grebek Suami Sedang Bersama WIL

BP/IST
Seorang wanita muda bernama Liz menggerebek suaminya bersama wanita idaman lain (WIL) di kosan Adelia yang terletak di Kelurahan Lorok Pakjo. Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Jumat (15/05) malam, sekitar pukul 19.30.

Palembang, BP

Seorang wanita muda bernama Liz menggerebek suaminya bersama wanita idaman lain (WIL) di kosan Adelia yang terletak di Kelurahan Lorok Pakjo. Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Jumat (15/05) malam, sekitar pukul 19.30.
Menurut Liz, suaminya itu berinisial Mz, salah satu manajer perusahaan semen di Palembang. Penggerebekan perselingkuhan Mz dengan WIL, itu dilakukan Liz bersama kuasa hukumnya Muhammad Fauzan Arifin SH dan personel Polsek Polsek Ilir Barat I.
Kedatangan Liz dan kuasa hukum malam itu membuat membuat Mz dan pasangan selingkuhannya panik. Ahasil, Liz mendapat serangan dari Mz dan teman selingkuhnya itu.
“Saya diserang suami, waktu kami gerebek lagi sama wanita selingkuhannya di kamar indekos,” kata perempuan muda berkerudung hitam ini.
Liz mengaku sudah lama mencurigai perbuatan suaminya. “Tahu suami ada main dari melihat postingan foto pelakor sama suami aku di akun medsos IG dia,” katanya.
Foto-foto tersebut diupload Mei inilah. Dari situlah, dia semakin yakin, bahwa suaminya itu berpaling ke lain hati. Apalagi ditambah sudah sekitar 4 bulan suaminya tidak pulang ke rumah.
”Foto-foto yang diupload dari liburan sudah sampai ke Bali. Aku lagi belum ke sana. Sama foto mesra di kamar, banyak,” katanya.
Saat ini status Liz dengan suami masih sah. Namun, diakuinya, sang suami memang sudah melayangkan gugatan perpisahan. “Saya adalah istri sah, masih sah. Nah yang melayangkan gugatan pisah itu suami saya,” katanya.
Terkait status Liz ini, ditegaskan pula oleh M Fauzan Arifin SH selaku kuasa hukumnya bahwa statusnya masih merupakan istri sah. Itu dibuktikan dengan surat akta pernikahan yang dipegangnya.
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarti SIk didampingi Kanitreskrim Iptu Ginting SH membenarkan adanya keributan saat seorang istri sah menggerebek suami dengan perempuan lain di sebuah kamar kos.
“Kita mengamankan adanya keributan di sebuah indekos Adelia. Keributan ini dipicu urusan rumah tangga, disinyalir istri memergoki pasangan bukan suaminya,” kata Ginting.
Selanjutnya dikatakan Kanitreskrim, pasangan diduga selingkuh diamankan pihak kepolisian. “Kedua pasangan pria wanita ini kita bawa untuk diamankan dan akan kita selidiki lebihlanjut,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Tukar Informasi Terkait Lampung Bantu Koperasi Dan UMKM Era New Normal

Palembang, BP Upaya Percepatan Perbaikan Ekonomi Pelaku Koperasi dan UMKM terdampak Pendemi Covid-19, Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ...