Home / Headline / H Alex Noerdin Berikan Bantuan Paket Lebaran Untuk Karyawan dan Sopir Blue Bird Palembang

H Alex Noerdin Berikan Bantuan Paket Lebaran Untuk Karyawan dan Sopir Blue Bird Palembang

BP/IST
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin memberikan paket lebaran kepada 23 orang karyawan dan untuk 73 sopir PT Blue Bird Palembang di Pool PT Blue Bird Palembang di Jalan Angkatan 45, Palembang, Jumat (15/5).

Palembang, BP

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin memberikan paket lebaran kepada 23 orang karyawan dan untuk 73 sopir PT Blue Bird Palembang di Pool PT Blue Bird Palembang di Jalan Angkatan 45, Palembang, Jumat (15/5).
Turut hadir pimpinan Pool PT Blue Bird Palembang Didik Pujianto dan karyawan dan sopir Blue Bird.
Pimpinan Pool PT Blue Bird Palembang Didik Pujianto mengucapkan penyerahan bantuan paket lebaran dari mantan Gubernur Sumsel dua periode tersebut kepada sopir dan karyawan PT Blue Bird Palembang.
“ Kami merasa bangga , karena bapak begitu perhatian dengan kami dimana kondisi Covid-19 ini memang sangat terasa bagi kami , teman-teman pengemudi yang merasakan penurunan dan dengan bantuan ini , Insya Allah akan bermanfaat bagi keluarga teman-teman kami dirumah dan memberikan semangat untuk aktivitas setiap harinya,” katanya sembari mengatakan untuk 23 orang karyawan PT Blue Bird Palembang dan untuk sopir Blue Bird berjumlah 73.
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin mengatakan pandemi covid 19 tidak akan diketahui kapan akan berakhir dan ini tergantung kebijakan pemrintah dan kepatuhan dari seluruh masyarakat.
“Katanya melandai tapi masih turun naik artinya ada kebocoran,” kata politisi partai Golkar ini.
Menurutnya dampak Covid-19 bukan hanya dialami karyawan dan PT Blue Bird juga masyarakat lain yang jauh lebih menderita dan tidak ada penghasilan dan kerja tetap.
“ Alhamdulilah ini ada rezeki berlebih, kami memberikan, ini paket lebaran , 73 sopir, 23 karyawan, jumlah 93, tidak banyak tapi insya Allah barangkali cukup meringankan beban kita semua, “ kata mantan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel ini.
Selain itu dia prihatin dengan banjir yang terjadi di OKU Raya, Lahat dan Ogan Ilir disaat Covid-19 ini.
“ Kami membagikan beras dan lain-lain , oleh karena itu kita harus tawakal, tegar dan berdoa, semoga ini cepat berakhir dan walaupun berakhir dunia tidak sama lagi, Covid-19 ini telah mengubah gaya hidup , mengubah semuanya,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Tukar Informasi Terkait Lampung Bantu Koperasi Dan UMKM Era New Normal

Palembang, BP Upaya Percepatan Perbaikan Ekonomi Pelaku Koperasi dan UMKM terdampak Pendemi Covid-19, Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ...