Home / Headline / Rogoh Dana Pribadi, Pengurus Kwarda Sumsel Bantu Beras 4 Ton ke Posko Covid-19 Pemprov

Rogoh Dana Pribadi, Pengurus Kwarda Sumsel Bantu Beras 4 Ton ke Posko Covid-19 Pemprov

Kwarda Sumsel saat menyerahkan bantuan beras di Posko Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pemprov.

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian musibah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Pengurus Kwartir Daerah Pramuka (Kwarda) Sumsel membantu beras sebanyak 4175 Kg ke Posko Satuan Gugus Tugas Covid-19 di Pemprov Sumsel.

Penyerahan diserahkan langsung oleh Ketua Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman didampingi Sekretaris H Amriadi dengan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya, Jumat (8/5).

Menariknya, bantuan tersebut merupakan sumbangan sukarela dari dana pribadi para pengurus Kwarda Sumsel.

Ketua Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman mengatakan bahwa penanggulangan Pandemi Covid-19 di Sumsel masuk dalam apresiasi nasional.

“Sehubungan dengan itu, pagi hari ini kami pengurus Kwarda Sumsel ikut bersama membantu penanggulangan Covid-19 dengan membantu beras sebanyak 4.175 Kg,” ujar H Mukti Sulaiman di sela-sela penyerahan bantuan di Posko Gugus Tugas Covid 19 Pemprov Sumsel.

Tak lupa Sekda Sumsel periode 2014-2016 ini mengaku apresiasi dengan para pengurus Kwarda Sumsel yang telah merelakan dana pribadi untuk bersama membantu penanggulangan Covid-19. Bahkan hampir 90 persen pengurus Kwarda Sumsel telah ikut berpartisipasi.

“Ada yang bantu 10 kg, ada 20 kg, bahkan ada yang 100 kg, dan dari Kwarda Sumsel 1 ton,” terangnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengaku apresiasi atas bantuan Pengurus Kwarda Sumsel yang turut membantu dengan dana pribadi untuk penanggulangan Covid-19 di Sumsel.

“Terima kasih kepada Kwarda Sumsel yang turut membantu dalam penanggulangan Covid-19,” terangnya.

Tak lupa ia mengajak agar selalu menjaga social distancing. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk menetapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

2069 Gram Sabu dan 446 Butir Ekstasi Dimusnahkan

Palembang, BP   Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Jumat (5/6) kembali memusnahkan barang bukti sabu seberat 2068 gram dan 446 ...