Home / Headline / Kapolda Sumsel Berikan 254 Krat Telur Ayam Kepada PHL di Lingkungan Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Berikan 254 Krat Telur Ayam Kepada PHL di Lingkungan Polda Sumsel

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. dalam hal ini di wakili oleh Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Kresnowati Soepandi Putri, S.E., M.Si. menyerahkan secara simbolis bantuan telur ayam kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) yang ada dilingkungan Polda Sumsel bertempat di Gedung Anton Sujarwo Polda Sumsel Jl. Jenderal Sudirman Km. 4,5 Palembang, Kamis (30/4)

Dalam kesempatan tersebut, Kabidkeu Polda Sumsel menyampaikan, “Hari ini kita menyalurkan bantuan dari Kapolda Sumsel berupa telur ayam sebanyak 254 (dua ratus lima puluh empat) krat kepada seluruh PHL yang selama ini bekerja dilingkungan Polda Sumsel, setiap 1 (satu) orang PHL masing-masing mendapatkan 1 (satu) karpet yang berisi telur ayam, untuk penyerahan kita berkoordinasi melalui bagian Renmin satuan kerja masing-masing.

Bantuan telur ayam yang diserahkan hari ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kita kepada para pekerja honorer dilingkungan Polda Sumsel saat kondisi menghadapi pandemi Covid-19, selain itu juga membantu meringankan beban antar sesama khususnya disaat bulan suci Ramadhan, terangnya”.

Ungkapan rasa syukur disampaikan oleh Fauzy salah satu PHL yang bekerja di Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel, Fauzi mengatakan, “Syukur Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumsel kepada kami yang bekerja di Satker Polda Sumsel. Ini sangat berguna bagi kami, tentunya kami sangat senang karena kami sangat diperhatikan oleh Bapak Kapolda Sumsel dan ini juga menjadi motivasi kami supaya bekerja sebaik mungkin untuk kedepannya, ucapnya”.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pembunuh Guru SD Banyuasin Ternyata Mantan Anak Murid Korban

Palembang, BP Pembunuhan disertai pemerkosaan yang dialami Efriza Yuniar (50), seorang guru SD di Jalur 5 Kecamatan Muara Telang, Kabupaten ...