Home / Headline / Pasal Hutang, Yudi Tusuk Korban Hingga Tewas

Pasal Hutang, Yudi Tusuk Korban Hingga Tewas

Poto: Tersangka Yudi di Polsek Mariana, Banyuasin.

Palembang, BP

Baru sepuluh hari menghirup udara bebas dari lapas Pakjo Palembang, Habiburohman meregang nyawa di tangan tetangganya sendiri.
Warga Desa Talang Bali, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin ini sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah.
Kapolsek Mariana, AKP Agus Irwantoro didampingi Kanit Reskrim Iptu Panji menerangkan, peristiwa pembunuhan tersebut berawal saat korban mendatangi rumah tersangka bernama Yudi yang tak jauh dari rumahnya pada Kamis (16/4) .
“Maksud kedatangan korban ke rumah tersangka untuk menagih utang,” kata Agus, Sabtu (18/4) .
Dijelaskan Agus, korban mengetuk pintu rumah dengan keras sehingga membuat tersangka terbangun dari tidurnya. Setelah pintu dibukakan, terjadilah percekcokan antara korban dan tersangka hingga membuat tersangka naik pitam dan mengambil pisau di kamarnya.
“Tersangka lalu menusuk korban sebanyak empat kali, masing-masing dua kali di dada dan punggung,” terang Agus.
Korban pun tersungkur dan bersimbah darah di teras rumah tersangka. Mendengar ada keributan, warga lalu datang berkumpul dan segera membawa korban ke Rumah Sakit.
“Sampai di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia saat mendapat pertolongan tim medis,” ujar Agus.
Namun karena petugas mendapat laporan terkait peristiwa tersebut, sehingga pihaknya langsung meringkus tersangka di kediamannya tanpa perlawanan. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau.
“Ya tersangka akan kita jerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana penjara 15 tahun,” tutupnya.
Sedangkan tersangka Yudi, mengaku khilaf telah menghabisi nyawa korban. “Saya emosi karna ia (korban) gedor-gedor pintu rumah saya. Saya khilaf dan Reflek begitu saja menusuk korban,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, 35 Jukir Liar Diamankan

Palembang, BP Setelah sebelumnya sejumlah juru parkir (Jukir) ilegal diamankan, kali ini Sat Shabara Polrestabes Palembang kembali mengamankan puluhan jukir ...