Home / Headline / 500 Paket Sembako Dibagikan Untuk Kalangan Jurnalis dan Karyawan Hotel di Palembang

500 Paket Sembako Dibagikan Untuk Kalangan Jurnalis dan Karyawan Hotel di Palembang

Palembang, BP

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada kalangan jurnalis dan karyawan hotel di kota Palembang.

Menurut Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiuddin pemberian paket sembako dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk jurnalis di kota Palembang terutama tergabung di grup WhatsApp PHRI Sumsel dalam mempublikasikan pemberitaan.

“Hari ini, ada 50 paket sembako kita siapkan dan diberikan langsung untuk jurnalis Palembang, sisanya karyawan hotel,” kata Herlan , di Hotel Rio, Sabtu (18/4).

Pembagian sebambako ini menurutnya tidak lain sebagai bentuk Solidaritas Untuk Pariwisata Ekonomi Rakyat (Super) Sumsel Peduli Gotong royong bersama aktif membantu pemerintah dan masyarakat akibat Covid-19.

“Bantuan ini merupakan support dari Super Sumsel, bukan PHRI saja. Super Sumsel ikut membantu untuk jurnalis dan karyawan hotel,” kata pria yang akrab di panggil Babe ini.

Menurutnya, gerakan Super Sumsel Peduli dan PHRI dilakukan pertama di Kota Palembang, sedangkan untuk kabupaten di Sumsel tergantung paket yang terkumpul.

Diharapkan bantuan yang diberikan nanti dapat bermanfaat bagi kalangan jurnalis  dan karyawan perhotelan yang dirumahkan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami menyadari tugas para wartawan sangatlah berat. Jadi, kami juga mengimbau agar jurnalis dapat menjaga kesehatan, kebersihan, dan pola hidup sehat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPK Lengkapi Fitur dan Konten JAGA

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi fitur dan konten pada Jaringan Pencegahan Korupsi (JAGA). Di tengah masa pandemi ...