Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR 1000 Paket Sembako Bagi Masyarakat Berpenghasilan Tidak Tetap

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR 1000 Paket Sembako Bagi Masyarakat Berpenghasilan Tidak Tetap

Bentuk nyata Emergency Response terhadap penyebaran wabah COVID-19

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel serahkan bantuan CSR berupa 1000 paket sembako kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan tidak tetap.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru yang diteruskan pemberian bantuannya secara simbolis kepada 10 orang warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap yang merasakan langsung dampak dari mewabahnya COVID-19 di Sumatera Selatan.

Adapun isi paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, tepung terigu dan minyak sayur. Bank Sumsel Babel berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mata pencahariannya terdampak langsung atas merebaknya COVID-19 tersebut. #rls

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Sumsel Babel dan Pemkab PALI Teken Perjanjian Kredit Pinjaman Daerah Jangka Pendek

Tanpa mengurangi semangat dalam bekerja di hari kelima bulan puasa Ramadhan 1441 H dan tetap menerapkan social distancing, Pemerintah Kabupaten ...