Home / Headline / Anggota DPRD Sumsel Dari Dapil V OKU dan OKU Selatan Mengisolasi Diri

Anggota DPRD Sumsel Dari Dapil V OKU dan OKU Selatan Mengisolasi Diri

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati mengakui ada anggota DPRD Sumsel dari Dapil OKU , OKU Selatan yang terkait dengan orangtua(ortu)nya terkena Virus Corona (Covid-19).

Namun politisi Partai Golkar ini enggan memberikan namanya tersebut. Namun Anita mengakui kalau itu dari  dapil V OKU dan OKU Selatan, dan dapil ini  sempat melakukan reses.

“ Didapil itu yang kemarin reses, semuanya sudah mengisolasikan diri, dapil itu kita sampaikan , kalian harus mengisolasi diri, dan itu sudah dilakukan , jadi mereka isolasi mandiri, saya tanya apakah ada gejala, tidak, alhamdulilah, tetapi itu antisipasi,” kata ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/4).

Walaupun demikian Anita menegaskan kalau hingga kini 75 anggota DPRD Sumsel kini dalam kondisi sehat.
Ketika diminta menyebutkan nama-nama anggota DPRD Sumsel yang reses dari dapil V , Anita menolaknya,”Janganlah , kamu enggak ada perasaanlah,” kata Anita.

Anita juga menambahkan siapapun kalau berasal dari daerah terpapar corona harus menjadi konsekuensi, karena covid-19 bukan musuh para pejabat, bukan musuh orang kaya dan musuh orang miskin.

“ Menurut saya siapapun orangnya sepanjang mereka mereka tidak bisa menjaga kesehatan , tidak menjaga stamina itu pasti akan terpapar,” katanya.

Anita menghimbau kepada anggota DPRD Sumsel yang merasa dekat dengan  pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 maka mereka  harus mengisolasi diri. Apalagi menurut Anita, pasien PDP Covid -19 itu awalnya tidak ada gejala, namun tiba-tiba langsung akut.

“ Itu yang kami tidak ingin seperti itu,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wabup Johan Anuar Cek Kampung Tangkal Covid-19 di Lekis Banuayu  

Baturaja, BP–Kampung Tangkal Covid-19 di Dusun V Lekis Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang OKU, Kamis (4/6) di Lounching oleh Kapolres ...