Home / Headline / Aksi Pencurian Tiang Penyangga Fiber Optik Marak di Palembang

Aksi Pencurian Tiang Penyangga Fiber Optik Marak di Palembang

BP/IST
Taufik Iskandar kepala cabang salah satu perusahaan swasta kota Palembang, bersama karyawannya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang, Selasa (31/3).

Palembang, BP

Taufik Iskandar melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, bahwa 13 tiang penyangga (tiang fiber optik) milik perusahaannya hilang dicuri orang tidak dikenal.
Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, (25/3) pukul 14.00 di Jalan Pipa Reja Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning kota Palembang.
Seorang karyawan, Amirudin mengatakan bahwa 13 yang hilang bagian dari 22 tiang sudah terpasang.
“Pada hari Rabu (25/3) saya kaget karena melihat tiang-tiang penyangga di TKP sudah hilang sebanyak 13 tiang, 7 unit tiang hilang di Kecamatan Kemuning dan 6 unit tiang hilang di Kecamatan Ilir Timur III,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, melihat tiang-tiang penyangga di TKP hilang saat itu juga dirinya menanyakan kepada warga sekitar.
“Dilokasi memang tidak terpasang CCTV dan pada saat kejadian saya langsung menanyakan kepada warga sekitar, namun mereka semua mengatakan tidak tahu,” katanya Selasa, (31/3).
Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian sebanyak 13 unit tiang penyangga.
“Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di OKU Bertambah 37 Orang

Baturaja, BP–Jurubicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, kembali menginformasikan update data kemarin hingga hari ini, Rabu (3/6/2020), sampai pukul 10.00 ...