Home / Bisnis / Pegawai Bank Sumsel Babel Mulai Terapkan Sistem Work From Home

Pegawai Bank Sumsel Babel Mulai Terapkan Sistem Work From Home

Menyikapi dengan semakin meluasnya penyebaran COVID-19 di Indonesia terutama di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel telah melakukan beberapa prosedur antisipasi berupa penyemprotan disinfektan pada seluruh kantor, menyediakan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh nasabah dan pegawai, penggunaan masker dan sarung tangan bagi pegawai frontliner serta menerapkan social distancing pada antrian nasabah dan penggunaan lift, semua itu dilakukan demi memberikan kenyamanan, keamanan dan kesehatan nasabah serta pegawai dalam melakukan transaksi.

Selain daripada itu, dalam rangka memitigasi penyebaran COVID-19 saat ini Bank Sumsel Babel juga mulai menerapkan sistem Work From Home (WFH) pada pegawainya. Adapun sistem WFH yang diterapkan pada Bank Sumsel Babel yakni dilakukan secara split operation (bergiliran) 50% pegawai tetap bekerja di kantor dan 50% pegawai bekerja dari rumah dengan pengaturan waktu 2 hari bekerja di kantor dan 2 hari bekerja dirumah secara bergantian.

Untuk melayani semua transaksi perbankan nasabah, Bank Sumsel babel tetap beroperasional seperti biasa dengan jam operasional pukul 08.00 wib s.d. 15.00 wib, namun demi keamanan kami mengharapkan nasabah Bank Sumsel Babel tidak perlu harus datang kekantor namun lebih mengoptimalkan bertransaksi melalui sarana digital Banking Bank Sumsel Babel (Bank Sumsel Babel Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking/Telepati).

Sebagai sarana layanan perbankan dan informasi terkait Covid-19, Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan Call Center di 0822 89235589. (rls)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Sumsel Babel dan Pemkab PALI Teken Perjanjian Kredit Pinjaman Daerah Jangka Pendek

Tanpa mengurangi semangat dalam bekerja di hari kelima bulan puasa Ramadhan 1441 H dan tetap menerapkan social distancing, Pemerintah Kabupaten ...