Home / Headline / Wanita Tewas Terlindas Truk Tronton

Wanita Tewas Terlindas Truk Tronton

BP/IST
Seorang wanita tewas terlindas truk tronton saat dibonceng sang suami, di Jalan MP. Mangku Negara tepatnya didepan Jalan Baitullah Palembang, terlihat sedih dan meneneteskan air mata Sabtu, (22/3) pukul 20.30

Palembang, BP

Seorang wanita tewas terlindas truk tronton saat dibonceng sang suami, di Jalan MP. Mangku Negara tepatnya didepan Jalan Baitullah Palembang, terlihat sedih dan meneneteskan air mata Sabtu, (22/3) pukul 20.30
Aiptu Edwar Taru satu Pos Lantas Pakjo mengatakan kecelakaan antara mobil truck kontainer BG 9915 C, dengan sepeda motor honda vario BG 4843 ABG di Jalan MP. Mangku Negara tepatnya didepan Jalan Baitullah Palembang.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan kalau mobil tersebut datang dari simpang BLK menuju kesimpang Patal dan memotong jalan korban karena saat itu korban kaget sontak motor korban oleng dan mengenai ban mobil truk kontainer tersebut.
“Akibat kejadian tersebut korban bersama istrinya terjatuh dan kaki istri korban terlindas akibatnya istri langsung meninggal ditempat,” katanya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa supir truk pada saat kejadian langsung melarikan diri.
“Supir truk tersebut berhasil melarikan diri dan mobilnya di tinggalkanya di TKP, saat ini motor bersama mobil tersebut sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.
Asnawi (49) warga Jalan Masjid RT. 04 RW. 02 Kelurahan Sukajamu Kecamatan Sako, yang menjadi korban kecelakaan lalulintas tadi malam di Jalan MP. Mangku Negara tepatnya didepan Jalan Baitullah Palembang, terlihat sedih dan meneneteskan air mata
Karena, istrinya yang saat itu sedang berboncengan sepeda motor dengan dirinya juga ikut menjadi korban dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Asnawi mengatakan dirinya tidak menyangka dengan kejadian tadi malam dan istrinya pergi dengan cara seperti itu.
“Tadi malam kami berencana mau pergi kerumah keluarga untuk berkunjung, tiba-tiba datang mobil besar dari belakang dan memotong dari sebelah kiri, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindar lagi, saat itu saya dan istri langsung terpental dan saat itu juga saya melihat kaki istri saya terlindas ban mobil dan dalam keadaan tidak sadar,” katanya.
Ia menambahkan saat itu dirinya langsung meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu mengeluarkan istrinya, dan meminta bantuan agar segera dibawa kerumah sakit terdekat.
“Pada saat kejadian saya tidak peduli lagi dengan supir truk itu, yang ada difikiran saya hanya istri saya,” katanya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan kalau istrinya sehari-hari berjualan martabak har didepan rumah untuk menambah pemasukan sehari-hari.
“Kami mempunyai dua anak yang saat ini masih kuliah, anak saya laki-laki dan perempuan, pekerjaan saya sehari-hari sebagai pegawai swasta dan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari istri saya membuka usaha kecil-kecilan di depan rumah,” tuturnya
Dirinya menegaskan tidak mengetahui apakah supir truk tersebut berhasil diamankan atau melarikan diri pada saat kejadian.
“Harapan saya agar supir truk yang telah membuat istri saya meninggal agar mendapatkan hukuman yang seberat-berat nya, karena sekarang saya harus menghidupi kedua anak saya sendirian, anak saya juga tidak berhenti menangis dan seakan tidak percaya dengan kejadian ini,” katanya.
Diketahui Asnawi hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri dan kanan kemudian siku tangan kiri juga ikut lecet.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Rumah Sakit di Palembang Dapat Bantuan APD Dari Komisi I DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) yaitu baju hazmat untuk empat rumah sakit ...