Home / Headline / Blokade Jalan oleh Warga Afila Permai, Komisi I DPRD Sumsel Segera Pertemukan Kedua Belah Pihak

Blokade Jalan oleh Warga Afila Permai, Komisi I DPRD Sumsel Segera Pertemukan Kedua Belah Pihak

BP/DUDY OSKANDAR
Jajaran pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Sumsel berpoto bersama warga RT 12 Perumahan Afila Permai Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin beserta lurah dan camat serta RT setempat, Jumat (20/3).

Palembang, BP

Blokade jalan dengan memasang tembok pembatas yang dilakukan warga RT 12 Perumahan Afila Permai Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin yang membuat warga RT 19 , Kelurahan Sako, kota Palembang konplain yang sebelumnya sempat di mediasi aparat setempat hingga Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya penyelesaiannya berujung ke DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelumnya Komisi I DPRD telah menggelar rapat bersama warga Jalan Gotong Royong III Kelurahan Sako Baru Palembang dan Kasat Pol PP Sumsel, Aris Saputra.

Jumat (20/3) Komisi I DPRD Sumsel menggelar rapat bersama pihak warga RT 12 Perumahan Afila Permai Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin beserta lurah dan camat serta RT setempat.

Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar mengatakan, rapat bersama pihak warga RT 12 Perumahan Afila Permai Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin beserta lurah dan camat setempat belum ada kesimpulan.
“ Kita hanya mendengar dulu dari pihak Afila Permai dengan camat, lurah dan RT serta warganya yang datang kesini, kita minta penjelasan dari mereka, kita usahakan supaya bisa diselesaikan secara musyawarah mufakat, mencarikan solusinya, “ kata Antoni Yuzar usai rapat.
Menurut politisi PKB ini, alasan warga Afila Permai menutup jalan itu karena sudah melalui proses dan melalui penawaran dan untuk menjaga keamanan karena Komplek Afila Permai sering kejadian kehilangan.
“Mereka masih pertimbangan, jadi kita masih ada rapat lanjutan, nanti kita panggil pihak eksekutif, Pol PP, asisten di rapat berikutnya, kalau sekarang belum ada keputusan ini, rencananya setelah ini kedua belah pihak kita undang dan kita pertemukan, memang ini perlu proses,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Rumah Sakit di Palembang Dapat Bantuan APD Dari Komisi I DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) yaitu baju hazmat untuk empat rumah sakit ...