Home / Headline / Mayat Ditemukan Warga di Seberang Ulu I, Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal

Mayat Ditemukan Warga di Seberang Ulu I, Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal

BP/IST
Warga Jalan SH. Wardoyo Gang Duren, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang bernama Muhammad Azam, Kamis (19/3) sekitar pukul 09.30 .

Palembang, BP

Warga Jalan SH. Wardoyo Gang Duren, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang bernama Muhammad Azam, Kamis (19/3) sekitar pukul 09.30 .
Purnama adik kandung korban mengatakan kakaknya selama ini memang tinggal sendirian di rumah tersebut.
“Saya sudah berkeluarga sehingga saya tinggal bersama suami saya tidak jauh dari sini, kakak saya juga pernah mengalami gangguan mental sehingga pada saat kakak saya keluar dari rumah sakit jiwa dia tinggal sendirian di rumah tersebut,” katanya.
Kedua orangtua mereka sudah lama meninggal sehingga hanya Purnama yang sering menjenguk kakaknya. Sesekali memberi makanan karena rumahnya yang paling dekat dengan kakak.
Deketahui korban sehari-hari bekerja sebagai pengamen di kawasan tersebut.
Wakapolsek SU I Iptu Ali Sadikin mengatakan pagi tadi ada beberapa warga yang melaporkan penemuan mayat di TKP.
Kemudian tim piket Polsek bersama jajaran Reskrim mendatangi tempat tersebut dan langsung melakukan olah TKP.
“Tadi kita sudah konfirmasi dengan pihak keluarga kalau korban memang sering mengalami sakit, pada saat kita sampai di TKP jenazah sudah mengeluarkan bau amis dan kondisinya sudah membengkak karena kurang lebih sudah 3 hari berada dirumah tersebut,” katanya.
Jenazah segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimandikan dan dikafani agar bisa segera dikebumikan.
Sementara itu beberapa warga mengatakan selama ini korban tidak banyak ulah dan memang sering nongkrong di pinggir jalan sehabis mengamen.
“Setahu kami korban tidak banyak ulah sehingga tidak mempunyai musuh, korban dikenal ramah dan suka menegor kalau lewat depan rumah,” kata beberapa warga.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertanyakan Temuan LHP BPK RI

Palembang, BP Sejumlah Fraksi DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mempertanyakan temuan dari LHP BPK RI beberapa waktu lalu. Seperti yang ...