Home / Bisnis / Luncurkan New Agya, Tampilannya Lebih Sporty dan Advance

Luncurkan New Agya, Tampilannya Lebih Sporty dan Advance

Palembang, BP

Tampilan baru New Agya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu ‘Start To Never Stop,’ New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

“Toyota New Agya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk kalangan anak muda modern. Agya selama ini telah menjadi salah satu pilihan untuk menunjang mobilitas pelanggan Toyota di Indonesia. Kami berharap kehadiran New Agya dengan advance features terbaru ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan Toyota,” Kata Royen Bonggal, Operation Manager Auto2000 wilayah Sumatera didampingi Kacab Veteran Said Ali, Kacab TAA Herry Deswanto, dan Kacab Plaju Handy Soen.

Saat diperkenalkan pada 2013, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern. Di mana berdasarkan data dari Toyota Astra Motor (TAM) di segmennya sendiri sepanjang tahun 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit di seluruh Indonesia.

Capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna. #fer/rill

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komsumsi BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG

Palembang, BP. Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 2020 pandemi Covid 19, masih melanda negeri ini. Namun, semangat Pertamina masih tetap ...