Home / Headline / Rizky Masukkan Sabu ke Mulutnya

Rizky Masukkan Sabu ke Mulutnya

BP/IST
Rizki Tanjung (28) terpaksa harus digiring team Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, ke Polsek Ilir Timur II.

Palembang, BP

Rizki Tanjung (28) terpaksa harus digiring team Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, ke Polsek Ilir Timur II.
Rizki kedapatan memasukkan plastik yang berisi sabu-sabu ke dalam mulutnya, (16/3).
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno mengatakan saat team Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang patroli di seputaran Jalan Dr M Isa melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan.
“Kemudian saat diberhentikan pelaku langsung menelan satu bungkus plastik kecil ke dalam mulut nya,” kata Kompol Sutrisno.
Lalu Rizky langsung diamankan dan dipaksa untuk membuka mulutnya. Saat mulutnya dibuka benar saja team menemukan satu bungkus plastik kecil yang berisi kristal-kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.
Sementara itu Rizki mengatakan, saat itu dirinya takut melihat team hunter betha 1 sedang berpatroli dan bertemu dengan dirinya di TKP, saat itu juga dirinya langsung menelan bungkusan kecil ke dalam mulut nya.
“Pada saat itu saya gugup dan takut kalau saya akan diperiksa, lalu saya langsung memasukan bungkusan kecil itu ke dalam mulut saya, tetapi tetap saja pada saat itu mulut saya disuru dibuka,” tutupnya.
Rizki (28) bekerja sebagai buruh, warga Jalan Taqwa Mata Merah RT. 01 Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Sematang borang Palembang.
Adapun beberapa barang bukti yang diamakan diantaranya satu bungkus paket sabu-sabu, satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna hitam BG 4223 ZN.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

20 April, DPRD Sumsel Gelar Paripurna Melalui Teleconprence

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadwalkan rapat paripurna melalui teleconfrence, meski di tengah ancaman penyebaran virus Covid-19/ ...