Home / Headline / PESE UIN Raden Fatah Gelar Upgrading Dan Raker Di Rumah Adat Kesultanan Palembang Darussalam

PESE UIN Raden Fatah Gelar Upgrading Dan Raker Di Rumah Adat Kesultanan Palembang Darussalam

PESE UIN Raden Fatah Gelar Upgrading
Dan Raker Di Rumah Adat Kesultanan Palembang Darussalam

Palembang, BP

Komunitas Pecinta Sejarah (Pese) UIN Raden Fatah, Palembang menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) untuk kepengurusan baru yang diketuai oleh Suryo Arief Wibowo.
Acara tersebut bertempat di rumah Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan Muhammad Mansyur nomor 776, 32 Ilir Palembang, Sabtu (14/3).
Tujuan kegiatan tersebut untuk mengenalkan lebih banyak tentang kesultanan palembang darussalam kepada anggota komunitas pecinta sejarah itu sendiri sehingga merasakan suasana baru. Dalam raker tersebut membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan setahun kedepan dengan persiapan yang lebih matang.
“Dalam sebuah organisasi komunikasi adalah hal yang sangat penting antara pengurus dan anggota dan untuk hal kerjasama lainnya, dengan komunikasi yang baik dari komunitas maka akan berjalan sebuah acara dengan baik pula” kata Abdul Kohar sebagai pemateri pada acara pembukaan.
Pembahasan raker dimulai dari ketua dan wakil ketua yang dilanjutkan ketua divisi dan tim kreatif dengan mempresentasikan program mereka masing-masing yang telah disiapkan.
“Dalam satu tahun kedepan kemungkinan kita akan banyak mengadakan pelatihan salah satinya yaitu pelatihan aksara ulu yang sekarang kita berusaha untuk memperkenalkan kembali dan sebagai untuk upaya melestarikannya dengan harapan bisa menjadi muatan lokal sekolah di Sumsel” kata Suryo Arief Wibowo dalam sesi penetapan program kerja.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

20 April, DPRD Sumsel Gelar Paripurna Melalui Teleconprence

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadwalkan rapat paripurna melalui teleconfrence, meski di tengah ancaman penyebaran virus Covid-19/ ...