Home / Headline / Meillinda Ungguli 2 Adiknya

Meillinda Ungguli 2 Adiknya

BP/IST
Bakal calon Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur, Meillinda saat menerima penghargaan dari IPO Institute, Sabtu (14/3).

Palembang, BP

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur, Feri Antoni- Meillinda, memiliki ektabilitas paling tinggi saat ini dibanding kandidat lainnya, jika pelaksanaan pemilihan kepala daerah diselenggarakan saat ini juga.
Hal ini berdasarkan rilis Indonesia Publik Opinion (IPO) Institute, yang telah dilakukan pada 28 Februari hingga 2 Maret lalu.

Meillinda yang tak lain adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, mengungguli dua adiknya yang bakal bertarung ditempat yang sama, yaitu kolonel Inf Ruslan Taimi (adik ipar)-dr Harly Suwandi, dan Lanozin Hamzah (adik kandung)- Yudha.

Dimana, elektabilitas Feri- Meilinda sebesar 24,62 persen, Ruslan- Harley 21,54 persen, dan Lanosin- Yudha sebesar 16,15 persen, dengan belum menentukan sikap atau tidak jawab sebesar 37,69 persen.

Founder IPO Institute, Ahmad Muhaimin mengatakan, dalam survei tersebut pihaknya mengklaim menggunakan sampel 400 responden dengan margin of eror (MoE) 4,9% dan Convident level (CL) 95 persen.

“Ya, jadi untuk survei yang di lakukan IPO Institute, kita mengambil 400 responden,” katanya di Hotel Beston, Sabtu (14/3).

Dirinya menambahkan dalam data responden juga menjaring, tentang pengetahuan terkait akan di selenggarakanya Pilkada serentak di tujuh Kabupaten se Sumsel.

“Rata-rata pengetahuan masyarakat terkait Pilkada serentak ini survei yang didapat 68% menyatakan tahu dan 32% tidak, serta 92% yang ikut memilih dan 8% menyatakan tidak,” katanya.

Meillinda sendiri mengaku, dengan adanya hasil elektabilitas yang dirilis salah satu lembaga survei tersebut, tidak akan berpuas diri dan tetap akan berjuang agar menang di Pilkada September mendatang.

“Atas survei yang ada ini, kami mengucapkan allhamdulilah masih tertinggu. Ini akan jadi suport bagi kami untuk berjuang di Pilkada OKUT. Doakan kami menang,” tukasnya.

Kedepan ia akan berjuang lebih keras, mengingat yang digunakan sampel respondennya masih sedikit sehingga selisih persentasenya sedikit. Selain itu, ia bersama Feri akan semakin intens menemui rakyat dengan silahurahmi ke desa- desa dari yang telah dilakukannya selama ini.

“Kalau target, yang penting menang, tidak masalah besarannya,” pungkas Ketua Garda Wanita DPW Nasdem Sumsel ini.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

13 Daerah Di Sumsel Ditunda Transfer DAU 35%. , Anita Noeringhati: Akan Dilihat Apakah Provinsi Terlambat Melaporkan Atau Belum Recofusing

Palembang, BP 29 April 2020 Menteri Keuangan telah mengeluarkan kebijakan dalam bentuk surat keputusan (KMK) Keputusan Menteri Keuangan No 10/KM.7/2020 ...