Home / Headline / Sekda OKU Lepas Peserta JAC ke Bengkulu

Sekda OKU Lepas Peserta JAC ke Bengkulu

Peserta JAC dilepas Sekda OKU ke Bengkulu.

Baturaja, BP–Sekretaris Daerah OKU bersama Forkopimda OKU melepas peserta Jeep Adventure Camping (JAC) OKU di Taman Kota Baturaja, Rabu (11/3).

Event Adventure Raox 5 akan berlangsung di Bengkulu dari tanggal 12 sampai 15 Maret 2020, hal itu disampaikan ketua JAC OKU dalam laporannya pada acara pelepasan peserta JAC OKU.

Ketua JAC OKU MP. Yose Rizal mengatakan peserta di bagi menjadi dua team yang diberi nama team Gajah I dan II. Diberi nama team Gajah adalah diambil dari ikon PT. Semen Baturaja dengan bekerja untuk Kabupaten OKU.

“Hari ini diberangkatkan 8 mobil dibantu 4 mobil lainnya membawa berbagai kelengkapan dan peralatan. Perkumpulan JAC ini diprakarsai oleh Jenderal Putranto, Pangdam dan Kapolda,” katanya.

Sementara itu Kapolres dan Dandim 0403 OKU mengharapkan kepada para peserta JAC OKU, dalam perjalanan menuju Bengkulu agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya. Disamping itu terus berkomunikasi dengan Koramil, dan Polsek terdekat dan tetap memperhatikan faktor keamanan.

Sekretaris Daerah OKU Dr Drs Ir Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH mewakili Bupati OKU mengatakan pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi JAC OKU dalam mengikuti kegiatan adventure yang dilaksanakan di Bengkulu.

“Kegiatan seperti ini agar kiranya dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi, serta diharapkan juga kepada club-club, Komunitas perkumpulan lainnya di OKU untuk di masa yang akan datang,” kata Tarmizi.

Pelepasan peserta JAC OKU ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Sekda OKU dan unsur Forkopimda OKU. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SMB IV: Percuma Dilakukan PSBB Lanjutan Jika Masyarakat dan Pemerintah Tidak Mau Kerjasama

Palembang, BP Peningkatan jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di Palembang, membuat Gugus Tugas Covid-19 Sumatra Selatan (Sumsel) mengusulkan Kota ...