Home / Headline / Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

BP/IST
Warga kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang dihebokan dengan seorang pria tewas diduga akibat gantung diri di rumahnya.

Palembang, BP

Warga kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang dihebokan dengan seorang pria tewas diduga akibat gantung diri di rumahnya.
Korban berinisial MU (43 ) ditemukan pertemakali oleh istinya dengan kondisi terjerat kain dan tergantung di kayu plafon rumahnya di lorong Mutiara 4, sekitar Pukul 08.00, Rabu (11/3).
“Ya saat itu istrinya melihat suaminya tergantung di kayu plafon ruang tamu. Ia kaget sekali, langsung memberi tahu yang keluarga yang lain,” ujar Zainuddin, kakak kandung MU.
Menurut Zainudin, dimasa hidupnya, MU kerap mengalami depresi. Hal inilah yang diduga kuat menjadi penyebab ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
“Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kampung halaman di Desa Meranjat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), hari ini juga,” tuturnya.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 1 Palembang, Iptu Irwan Sidik membenarkan adanya korban gantung diri. Dimana diduga korban ini mengalami depresi kejiwaan dan selalu rutin berobat ke RS Ernaldi Bahar.
“Hari ini kita mendatangin tkp adanya korban gantung diri, dimana dari keterangan istri dan keluarga korban ia sempat depresi mengalami gangguan kejiwaan hingga mengambil jalan pintas bunuh diri,” katanya.
Atas kejadian tersebut, lanjut Irwan, keluarga korban tidak bersedia jika jenaza dibawa ke Rumah Sakit untuk di outopsi sehingga langsung dimakamkan ke kampung halamannya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SMB IV: Percuma Dilakukan PSBB Lanjutan Jika Masyarakat dan Pemerintah Tidak Mau Kerjasama

Palembang, BP Peningkatan jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di Palembang, membuat Gugus Tugas Covid-19 Sumatra Selatan (Sumsel) mengusulkan Kota ...