Home / Headline / Motor Hilang di JSC

Motor Hilang di JSC

BP/IST
Yedi Roberto warga Jalan Penerangan mengaku telah kehilangan sepeda motor saat parkir di Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (8/3) pukul 17.00.

Palembang, BP

Yedi Roberto warga Jalan Penerangan mengaku telah kehilangan sepeda motor saat parkir di Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (8/3) pukul 17.00.
Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polrestabes Palembang, Senin (9/3).
Yedi mengungkapkan saat itu dirinya pergi ke Jakabaring untuk berjalan-jalan bersama temannya.
Saat itu ia masuk ke dalam dan mengambil karcis masuk dan membayar uang sebesar Rp 7 ribu.
Saat itu korban langsung masuk dan memarkirkan sepeda motornya di lapangan parkir Venue Tembak Jakabaring Sport City dalam keadaan terkunci stang, namun saat itu korban lupa untuk mengambil kunci motor miliknya.
Karena pada saat itu hujan deras kemudian korban dan temannya pergi untuk berteduh.
Setelah hujan reda, Yedi dan temannya kembali menuju parkiran untuk mengambil motor.
Saat dilihat motor tersebut sudah tidak ada di tempat.
“Pada saat kejadian saya sangat terkejut, karena motor milik perusahaan yang saya bawa tadi sudah tidak ada di TKP, lalu saya mencoba menanyakan kepada pihak parkir namun mereka mengatakan, belum ada motor yang keluar atas nama STNK tersebut dan ditunggu saja kalau ada motor yang sama ciri-cirinya akan dikabari segera,”
“Saya juga sudah menanyakan kepada pihak keamanan dan security namun mereka mengatakan ditunggu dulu akan segera kami cari, dan pihak security yakin kalau motor tersebut masih berada disana,” ujarnya.

Saat itu juga korban langsung menelpon bos tempatnya bekerja, lalu diperintahkan melapor ke polisi.
Diketahui motor tersebut sehari-hari memang biasa dibawa korban untuk bekerja mengatar barang, dan selesai bekerja korban membawa motor tersebut pulang.
Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian motor yang dialami korban.
“Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...