Home / Headline / Heri Amalindo: Semua Saya Serahkan Ke DPP PDIP

Heri Amalindo: Semua Saya Serahkan Ke DPP PDIP

BP/DUDY OSKANDAR
Bakal Calon Bupati PALI petahana, Heri Amalindo

Palembang, BP
Bakal Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  petahana, Heri Amalindo mengaku masih menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan terkait bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada PALI, September mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Heri usai mengikuti pemaparan visi dan misi yang digelar DPD Partai Demokrat Sumsel di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3).

Ia mengaku siap dengan keputusan DPP PDIP sebagai partai yang menaunginya.

“Sampai sekarang masih menunggu, dengan yang lamo (Wabup PALI saat ini) tetap jalan, biso be dengan yang lamo, atau biso juga dengan yang baru, semuanya saya serahkan ke DPP PDIP, karena saya kader PDI Perjuangan,” kata Heri.

Secara prinsip Heri mengaku, tidak ada syarat-syarat khusus untuk calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yang terpenting, ia mau bekerja.

“Yang penting galak begawe, tapi ini masih dalam proses,” katanya.
Bakal Calon Bupati PALI lainnya, Devi Harianto mengaku optimis maju Pilkada PALI bersama bakal calon wakil bupati Irwan, ST. Ia pun siap menanggalkan jabatannya sebagai wakil ketua DPRD PALI.

“Pada perinsipnya silahkan orang persepsi mereka (petahana) kuat, tapi kami juga optimis, bahkan kami berdua siap melepaskan jabatan wakil ketua DPRD PALI,” katanya.

Ia mengatakan, jika dipercaya memimpin PALI lima tahun kedepan, hal pertama yang akan dilakukan, yakni memperbaiki sistim yang ada di pemerintahan PALI.

“Pada prinsipnya menuju perubahan, sistim kita rubah, yang tidak bagus, kita perbaiki,” katanya.
Untuk partai pengusung, Devi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat PALI, optimis mampu memenuhi syarat yang ditetapkan KPU.

“PALI itu anggota dewannya ada 25, dengan demikian syarat pengusungan minimal 5 kursi. Demokrat ada 3 kursi, dan Golkar 4 kursi, kami optimis mendapat dukungan dua partai itu,” pungkasnya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertemukan Semua Pihak, Terkait Konflik Karyawan PT BMU dan Manajemen PT BMU

#Sepakati Upaya Tripartit Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan bersama karyawan PT Baturaja Multi Usaha (BMU) sebagai ...