Home / Headline / Hanya 25 Bacakada Ikuti Pemaparan Visi dan Misi DPD Partai Demokrat Sumsel

Hanya 25 Bacakada Ikuti Pemaparan Visi dan Misi DPD Partai Demokrat Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzarekki

Palembang, BP
Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzarekki mengatakan, bakal calon kepala daerah (Bacakada) di 7 kabupaten kota yang mengikuti pemaparan visi dan misi yang digelar DPD Partai Demokrat Sumsel di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3) sebanyak 25 orang.
“Total 25 orang dari 43 yang mendaftar , jadi hari ini kita sudah menyelesaikan rangkaian dari pada proses penjaringan berdasarkan petunjuk pelaksanaan (jutlak) DPP Partai Demokrat baik Bupati maupun wakil Bupati semua sudah selesai,” katanya.
Hasil pemaparan visi dan misi ini akan disampaikan bersama rekaman ke DPP Partai Demokrat.
“Kita juga menyampaikan bahwa akan ada survey yang akan kita lakukan, 16 Maret yang akan datang lembaga apa yang akan kita pakai nanti akan kita putuskan. Survei selama dua minggu berjalan, dan hasil inilah yang akan kita bawa ke DPP Partai Demokrat, jadi kita memanggil para calon bukan untuk menguji, karena semua calon ini punya kualitas dan keunggulan masing-masing. Kita berharap adanya pertanyaan panelis bisa menjadi ide baru, rencana baru yang memang menjadi bahan acuan para kandidat bisa diaplikasikan di kabupaten kota tersebut,” katanya.
Dengan adanya sumbang saran dari finalis bisa menambah ide baru dan rencana program kegiatan kabupaten kota.
“Bagi tidak hadir sudah tentu tidak akan rekomendasikan dari incumben seluruhnya datang semua,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kabid Humas Polda Sumsel Buka Pelatihan Photography

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Diwakili Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM membuka Pelatihan Photography Dalam Rangka Meningkatkan ...