Home / Headline / Pasangan ABG Terjaring Razia Satpol PP

Pasangan ABG Terjaring Razia Satpol PP

BP/IST
Polrestabes hari ini kembali menggelar razia gabungan bersama TNI, Polri, dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) kota Palembang, dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah kota Palembang, Minggu (8/3)  kurang lebih pukul 22.00 sampai dengan pukul 04.00.

Palembang, BP

Polrestabes menggelar razia gabungan bersama TNI, Polri, dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) kota Palembang, dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah kota Palembang, Minggu (8/3)  kurang lebih pukul 22.00 sampai dengan pukul 04.00.
Dalam razia kali ini petugas berhasil menjaring beberapa pasangan mesum diantaranya dua pasangan yang masih dibawah umur dengan masih membawa seragam sekolah, di salah satu tempat penginapan Bukit Makmur di Jalan Sultan Mansyur Nomor 60 Bukit Lama.
Saat hendak dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan dibawah umur tersebut, petugas sedikit mengalami kesulitan karena pasangan tersebut tidak mau membuka pintu kamar nya dengan alasan takut untuk diperiksa.
Namun dengan ketegasan petugas ahirnya kedua pasangan dibawah umur tersebut membuka pintu kamar nya, dan saat dilakukan pemeriksaan petugas menemukan seragam pramuka milik wanita tersebut yang disimpan di bawah kasur.lalu petugas kembali melakukan pemeriksaan dan ditemukan satu buah tisu magic yang disimpan kedua pelaku dibawah meja dalam keadaan kosong atau sudah dipakai.
Saat diwawancarai petugas kedua pasangan tersebut mengaku sudah izin kepada kedua orangtuanya untuk menginap dirumah teman, namun mereka malah menginap bersama di hotel tersebut.
“saya sudah izin kepada orang tua kalau saya ingin menginap di rumah teman saya,” ujar kedua pasangan tersebut.
Diketahui pasangan dibawah umur tersebut menginap di kamar 205 tepatnya dilantai dua penginapan Bukit Makmur.
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno mengatakan saat ini pasangan-pasangan yang terjaring razia di hotel tersebut akan di amankan dan dibawa ke Polrestabes Palembang untuk di lakukan pemeriksaan.
“untuk para pasangan yang terjaring razia akan kita bawa ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bantu Cegah Virus Corona, Fraksi PKS DPRD Sumsel Donasikan Gaji Bulan Maret

  Palembang, BP Enam anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan gaji bulan Maret 2020 ...