Home / Headline / Masyarakat OKU Timur Ingin Figur TNI Yang Tegas, Disiplin Dan Berkualitas”

Masyarakat OKU Timur Ingin Figur TNI Yang Tegas, Disiplin Dan Berkualitas”

 
 

BP/Dudy Oskandar
Kol Inf Ruslan Taimi, bakal calon bupati OKU Timur

Palembang, BP

Kol Inf Ruslan Taimi mengaku siap maju sebagai calon Bupati OKU Timur pada Pilkada 2020.
Untuk bertarung dalam kontes peserta demokrasi lima tahunan itu, staf Kemenkumham Bidang Potensi Pertahanan tersebut, bakal menggandeng dr Herly Sunawan.
Keseriusan Ruslan maju dibuktikan dengan dua jalur sekaligus.
Pertama jalur independen sudah dia lakukan. Dirinya sudah mendaftar ke KPU Daerah OKU Timur dengan modal dukungan 48 Ribu KTP.
Disamping itu, Ruslan juga mendekati beberapa partai politik. Sebut saja Demokrat, Golkar dan Nasdem.
“Ya, jalur independent sudah kita daftarkan. Tapi masih ada peluang melobi partai. Tapi kalau ada, untuk melengkapi dua duanya kita tempuh,” kata Ruslan sebelum paparan visi-misi calon kepala daerah Partai Demokrat di Hotel Harper, Palembang, Minggu (8/3).
Ruslan mengaku bersama Herly terus melakukan sosialisasi rutin turun ke masyarakat, dan sekarang sudah kewalahan melayani undangan masyarakat.
“Masyarakat OKU Timur menginginkan figur TNI yang tegas, disiplin dan berkualitas. Kita terjun langsung ke masyarakat mereka butuh figur TNI,” katanya.
Ruslan percaya, jika Partai Demokrat nantinya bisa bersama-sama membangun OKU Timur.
“Mudah-mudahan mereka bisa mengusung kita. Kalau Nasdem dan Golkar, kita sudah lama,” katanya.
Dalam Pilkada OKU Timur berpotensi “perang saudara”.
Dimana ketiga kandidat kuat yang diprediksi bakal bertarung merupakan adik dari pada Gubernur Sumsel, H Herman Deru.
Selain Ruslan yang merupakan adik ipar orang nomor satu di Sumsel ini juga bakal ikut serta, Lanosin Hamzah (Enos) yang akan berpasangan dengan Adi Nugraha Purna (Putra sulung Bupati OKU Timur Hm Kholid Mawardi).
Selain itu juga ada nama Hj Meilinda adik Herman Deru yang merupakan bakal calon wakil bupati pasangan dari pada Fery Antoni.
Ya. ngak ada apa-apa, kita biasa saja sama saudara-saudara di luar saja yang galau. Jusru di politik ini kita tunjukkan, bahwa kita ini dewasa dalam politik,” katanya.
Diakui Ruslan, sang kakak mendukung semua.
“Semakin banyak pilihan tentu semakin bagus. Meilinda sama Enos adek saya, kami saling mendukung. itu kembali ke rakyat semua didukung (Herman Deru) kalau memang itu baik,” katanya.
Ruslan dengan dr Herli memiliki program unggulan berobat bayar seiklasnya.
“Klub Bank Ruslan berobat bayar seiklasnya. Kebetulan calon wakil saya punya klinik di Batumarta sama BK-10 dan ternyata respon masyarakat luar biasa hampir 100 ribu lebih sudah mengikuti program ini,” katanya.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tangkap Peluang Off Road di Muaraenim

Muaraenim, BP–Dalam rangka silaturahmi dan memenuhi undangan komunitas olahraga otomotif Indonesia Offroad Federation (IOF) Sumatera Selatan, Sabtu (11/7) Plt Bupati ...