Home / Headline / Gembong Curanmor Ini Akhirnya Tersungkur Ditembus Pelor

Gembong Curanmor Ini Akhirnya Tersungkur Ditembus Pelor

BP/IST
Budiman alias Budi (36) gembong Curanmor yang terkenal licin ini akhirnya keok ditangan anggota Unit I Subdit III Jatanras setelah kakinya ditembak dalam aksi penangkapan di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Jumat (6/3)

Palembang, BP

Budiman alias Budi (36) gembong Curanmor yang terkenal licin ini akhirnya keok ditangan anggota Unit I Subdit III Jatanras setelah kakinya ditembak dalam aksi penangkapan di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Jumat (6/3).
Budi sudah beberapa kali di gerebek dikediamannya namun ia berhasil kabur terakhir anggota Unit menggerebeknya pada Juni 2019 lalu namun Budi tidak ada dirumahnya.
“Tersangka Budi merupakan gembong Curanmor ia terkenal licin karena saat digerebek ia berhasil kabur dari sergapan anggota baru kemarin ia berhasil kami tangkap. Karena hendak kabur anggota pun memberikan tindakan tegas terhadap tersangka,”kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi.
Dalam kasus Curanmor, kata Suryadi tersangka Budi sehari bisa tiga kali melancarkan aksinya. Dua rekannya yang sudah terlebih dahulu ditangkap dan perkaranya sudah disidangkan.
“Saat anggota melakukan penggerebekan pada Juni 2019 lalu, Budiman sempat kabur. Dari penggerebekan saat itu anggota hanya menangkap dua rekan tersangka dengan barang bukti 5 unit sepeda motor,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Rumah Sakit di Palembang Dapat Bantuan APD Dari Komisi I DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) yaitu baju hazmat untuk empat rumah sakit ...