Home / Headline / Polda Sumsel Bentuk Tim, Cari Pelaku Penimbunan Masker

Polda Sumsel Bentuk Tim, Cari Pelaku Penimbunan Masker

BP/IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto

Palembang, BP

Sejak mewabahnya virus Corona membuat harga masker melambung. Tidak hanya harganya yang melambung ketersediaan masker dipasaran pun langkah tidak kecuali di kota Palembang.
Hal ini menjadi perhatian serius kepolisian daerah Sumatera Selatan (Sumsel). Bahkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto melalui Ditreskrimsus Polda yang Sumsel membentuk tim apakah ada pelaku penimbunan masker di kota Palembang.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto mengatakan terkait kelangkaan masker di kota Palembang sampai saat ini Polda Sumsel belum menemukan adanya penimbunan masker.
“Saya menghimbau kepada siapa saja yang menjual masker agar tidak menjual kemasan makser yang tidak sesuai ketentuannya dan memberatkan masyarakat,” katanya kepada wartawan disela-sela rilis tangkapan narkoba Rabu (4/3).
Dikatakan Priyo, tim khusus dari Ditreskrimsus Polda Sumsel sudah bergerak sejak kemarin untuk memantau dibeberapa titik. Hasilnya di lapangan, pihaknya belum menemukan ada kasus penimbunan masker dan antibiotik.
“Para penjual masker kami minta untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dengan memanfaatkan momen wabah virus Corona,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Rumah Sakit di Palembang Dapat Bantuan APD Dari Komisi I DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) yaitu baju hazmat untuk empat rumah sakit ...