Home / Headline / Buang Sabu, Dua Pemuda Ditangkap

Buang Sabu, Dua Pemuda Ditangkap

BP/IST
Dua orang ditangkap Team Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Dian (16) dan Pedri (22) setelah kedapatan membawa satu paket kecil sabu dalam plastik bening.

Palembang, BP

Dua orang ditangkap Team Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Dian (16) dan Pedri (22) setelah kedapatan membawa satu paket kecil sabu dalam plastik bening.
Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, melalui Danru II Team Hunter Charly, Ipda Sugriwa, menerangkan penangkapan ini bermula saat timnya berpatroli melintasi Jembatan di 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, pada Selasa dini hari (3/3).
Ketika itu, anggota melihat dua orang berboncengan sepeda motor nampak ketakutan melihat petugas yang melintas, sehingga berbalik memutar arah. “Ada dua orang pemuda berboncengan motor. Mereka tiba-tiba memutar arah saat melihat anggota kami,” kata Sugriwa, Rabu (4/3).
Karena dianggap mencurigakan, Team Hunter lalu mengejar kedua pemuda tersebut. Kecurigaan petugas makin kuat saat salah seorang pemuda membuang sesuatu ke jalan.
“Begitu disergap dan digeledah, anggota kami menemukan sebuah paket kecil sabu dibungkus klip bening yang dibuang pemuda tersebut. Kedua pemuda itu lalu digiring ke Mapolsek Seberang Ulu I yang tidak jauh dari lokasi penyergapan,” kata, Rabu (4/3).
Semetara itu, kedua tersangka, Dian dan Pedri, warga Jakabaring ini mengakui sabu tersebut mereka. “Rencananya sabu ini mau ditawarkan dulu ke kawan, karena kami ini lagi tidak ada uang. Jadi bukan buat pakai, mau dijual,” kilah Pedri.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertemukan Semua Pihak, Terkait Konflik Karyawan PT BMU dan Manajemen PT BMU

#Sepakati Upaya Tripartit Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan bersama karyawan PT Baturaja Multi Usaha (BMU) sebagai ...