Home / Headline / 16 Tahun Pimpin Golkar , H Alex Noerdin Jadikan Golkar Terdepan Di Sumsel

16 Tahun Pimpin Golkar , H Alex Noerdin Jadikan Golkar Terdepan Di Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Sejumlah tokoh senior Golkar hadir pada acara musyawarah daerah (Musda) X Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), yang berlangsung di Hotel Santika Premiere, Palembang, Rabu (4/3)

Palembang, BP

Sejumlah tokoh senior Golkar hadir pada acara Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), yang berlangsung di Hotel Santika Premiere, Palembang, Rabu (4/3)
Dari pusat, hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Kahar Muzakir.
Selain itu hadir Ketua DPD I Golkar Sumsel, H Alex Noerdin, Bupati Muba yang juga politisi Golkar, Dodi Reza Alex, Walikota Prabumulih yang juga Ketua DPD II Golkar, Ridho Yahya, Bupati PALI Heri Amalindo, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Asisten I Pemprov Sumsel Ahmad Najib. Hadir juga pengurus Golkar Sumsel serta pengurus DPD II Golkar se Sumsel.
Diketahui salah satu agenda penting Musda X Partai Golkar Sumsel adalah pemilihan Ketua DPD I Golkar Sumsel periode 2020-2025 untuk mengganti posisi Ketua DPD I Golkar Sumsel yang saat ini dijabat oleh H Alex Noerdin.
Selama tiga periode Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin berhasil menahkodai partai berlambang beringin tersebut di Sumsel, selama 16 tahun pula mantan Gubernur Sumsel dua periode ini berhasil membawa partai Golkar menjadi yang terdepan di Sumsel.
Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumsel di Hotel Santika Premiere, Rabu (4/3) H Alex Noerdin menyempatkan berpamitan dihadapan ribuan kader Golkar di Sumsel.
“Sudah tiga periode saya memimpin DPD Golkar Sumsel ini, dan dalam kesempatan ini saya ingin berpamitan dan memohon maaf kalau selama ini ada kekeliruan dan kesalahan selama menahkodai Golkar Sumsel,” kata H Alex Noerdin yang juga Pimpinan Komisi VII DPR RI itu.
Dikatakan, ke depan DPD Golkar Sumsel harus dipimpin oleh sosok yang hebat. “Ke depan akan banyak tantangan yang luar biasa dan berat yang akan dihadapi, oleh sebab itu ke depan pemimpin Golkar Sumsel ini juga harus dipimpin orang yang hebat pula,” katanya.
Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Kahar Muzakir menyebutkan sosok Alex Noerdin telah berhasil mencatat sejarah karena hanya beliau yang menjadi pemimpin Golkar di Indonesia selama tiga periode.
“Baru pak Alex yang memimpin Golkar selama tiga periode, track record kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi. Beliau juga berhasil mencatatkan sejarah karena sudah tiga periode memimpin DPD Golkar Sumsel,” pujinya.
Pelaksanaan Musda X Golkar Sumsel juga akan dilakukan pemilihan Ketua DPD Golkar Sumsel. Diketahui, salah satu Kader Golkar terbaik yang mencalonkan Ketua DPD Golkar Sumsel yakni Dodi Reza Alex Noerdin yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Muba.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SMB IV Jenguk Hj Anna Kumari Yang Tengah Sakit

Palembang, BP Hj Anna Kumari seniman dan budayawati Kota Palembang mendapatkan kunjungan dari Sultan Mahmud Badarudin (SMB) IV RM Fauwaz ...