Home / Budaya / Brengkes Patin Jadi Santapan Ria Ricis saat Ketiga Kalinya ke Palembang

Brengkes Patin Jadi Santapan Ria Ricis saat Ketiga Kalinya ke Palembang

Youtuber Ria Ricis saat menyambangi Kota Palembang dalam Meet and Great Film Aku Tahu Kapan Kau Mati (ATKKM) di Mall Palembang Icon, Jumat (28/2/2020).

Palembang, BP–Berdarah Palembang, Ria Ricis nyatanya menyukai masakan khas Palembang, Brengkes Patin. Kesempatan itu saat menyambangi Kota Palembang dalam Meet and Great Film Aku Tahu Kapan Kau Mati (ATKKM) di Mall Palembang Icon, Jumat (28/2/2020).

Ia mengatakan sangat antusias datang ke Palembang dan bisa mencicipi pempek langsunh di kotanya. “Ibu saya orang Palembang. Rasanya senang dan terima kasih untuk The Ricis yang sudah datang, teman-teman yang nonton ATKKM juga terima kasih,” katanya disambut teriakan dari penggemarnya.

Ria mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan film ATKKM ini. Film tersebut menurutnya recomended untuk ditonton. “Film ini dibilang serem yang serem, gak serem ya serem pokoknya wajib nonton,” katanya.

Ria mengaku jika selama proses syuting, semua pemain cepat akrab dan have fun. “Terus pas sampai Palembang sempat coba brengkes, makan ikan patin dan yang pasti makan pempek juga,” ujarnya.

Meet and Greet roadshow ATKKM di Palembang Icon Mall ini dibuka oleh Vino Eriza Assaad yang juga merupakan Finalis Masterchef Indonesia season 5 ini pun tak kalah heboh, dirinya turut memeriahkan acara ini.

“Ayo siapa yang sudah beli tiket ATKKM, coba tunjukkin siapa yang beli sampai 9 tiket,” katanya.

Sementara itu, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati garapan rumah produksi Unlimited Production dan disponsori oleh Wulling. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan seorang perempuan yang bernama Siena (Natasha Wilona). Siena sempat mengalami mati suri yang membuatnya bisa melihat kematian seseorang.

Berangkat dari hal itu, Siena hidup dengan ketakutan lantaran melihat hal-hal yang sulit untuk dijelaskan. Bahkan sahabat Siena, yakni Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi) dan, Vina (Ryma Gembala) tak percaya dengan apa yang dialami Siena. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan tayang serentak pada 5 Maret 2020 mendatang. #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kelly Mariana : Penundaan Pilkada Kewenangan Pemerintah Pusat

Palembang, BP Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Kelly Mariana mengatakan, penundaan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, termasuk ...