Home / Headline / Pengaruh Miras, Relianus Cekik Petugas Satlantas

Pengaruh Miras, Relianus Cekik Petugas Satlantas

BP/IST
Diduga pengaruh minuman keras (Miras), Relianus (31) warga Lorong Jaya Sampurna, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang nekat mencekik dan mendorong anggota Satlantas Polrestabes Palembang.

Palembang, BP

Diduga pengaruh minuman keras (Miras), Relianus (31) warga Lorong Jaya Sampurna, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang nekat mencekik dan mendorong anggota Satlantas Polrestabes Palembang.
Akibatnya, pelaku langsung diamankan ke Polrestabes Palembang, Sabtu (22/2) sekitar pukul 11. 00 oleh korban bernama indra Jatmiko (38) dan saksi Rudi Junus Jacob Ledoh (40), kemudian korban membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.
Menurutnya, saksi dan pelaku sedang ribut di Jalan Jenderal Sudirman, depan Air Mancur, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang terkait Laka lantas yang melibatkan keduanya.
“Waktu itu saya sedang bertugas mengatur lalu Lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian melihat kejadian dan hendak melerai keduanya,” katanya.
Namun, pelaku yang sedang dalam pengaruh minuman keras (miras) tidak dapat berpikir jernih dan langsung mencekik disertai dorongan terhadap korban yang akan melerai keduanya.
Dengan kesigapan anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang pelaku dapat diamankan.
“Setelah saya amankan pelaku beserta saksi saya bawa ke Polrestabes Palembang untuk menindaklanjuti kasus yang terjadi tersebut, khususnya pelaku akan ditindak secara hukum,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono membenarkan adanya penyerahan pelaku oleh anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang.
“Benar kita telah mendapatkan serahan pelaku penganiayaan terhadap anggota polisi, dimana korbannya langsung menyerahkannya ke anggota piket Spkt. Selanjutnya pelaku di serahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk diproses secara hukum,” katanya.
Sedangkan pelaku Relianus, saat akan dimintai keterangannya masih hanya bisa marah-marah dan berbicara melantur lantaran diduga dalam kondisi pengaruh miras.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bertambah, 25 ODP Diduga Terpapar Virus Corona di Ogan Ilir

Inderalaya, BP–Semakin hari bukannya makin berkurang, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) bertambah menjadi 25 orang di Kabupaten Ogan Ilir (OI). ...