Home / Headline / Pelaku Curanmor Tewas Hajar Massa

Pelaku Curanmor Tewas Hajar Massa

BP/IST
Pelaku pencurian motor (Curanmor) dihajar massa, Riski (19) satu diantara tiga pelaku tewas di hajar massa usai beraksi di Jalan Maskerebet Jalan Seruni Kelurahan, Karya Baru Kecamatan, Alang-alang Leb

Palembang, BP

Pelaku pencurian motor (Curanmor) dihajar massa, Riski (19) satu diantara tiga pelaku tewas di hajar massa usai beraksi di Jalan Maskerebet Jalan Seruni Kelurahan, Karya Baru Kecamatan, Alang-alang Lebar.
Diketahui, ketiga pelaku berhasil ditangkap hendak mencuri sepeda motor Honda Beat milik Fitri, yang sedang berkunjung ke rumah temannya,. Warga yang memergoki ketiga pelaku menangkapnya langsung menghajar hingga babak belur.
Namun nahas menimpah Riski,d ia meninggal dunia saat di bawak ke RS Bhayangkara sedangkan Rahmat (19), menjalani perawatan id ruang IGD untuk satu temannya berhasil melarikan dari dari kerumunan warga. Pada Jum’at (21/2) malam sekitar 19.30.
Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto melaui Kanit Reskrim Iptu Herman, Sabtu (22/2) mengatakan, berdasarkan saksi setempat, bahwa pelaku bertiga berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Tander mundar mandir di rumah korban. Tidak berselang kedua pelaku memasuki perkarang rumah korbanya.
“Setelah memasuki rumah kebetulan ada sepeda motor Honda Beat terparkir, para pelaku merusak kotak motor saat akan melarikan motor tersebut. Keduanya di pergoki oleh wara yang sudah curiga oleh ketiga pelaku ini dan berhasil menangkapnya,” katanya..
Ketiganya menjadi bulan-bulanan warga dan satu pelaku berhasil meloloskan diri dari kerumunan massa. Dan duanya pelaku pun dihajar massa,dan satu pelaku dinyatakan meninggal dunia, satu pelaku dilakukan perawatan intensif di ruang IGD RS Bhayangkara.
“Mereka bertiga ini merupakan warga pulau gadung semua, dan satu pelaku yang berhasil malarikan masih dalam kejaran anggota kami,” katanya.
Sedangkan Fitri (22) mengatakan, bahwa ia pada saat kejadian didalam rumah dan tidak tahu persis kejadian, dirinya hanya mendengar ada keributan saja.
“Aku itu hanya berkunjung saja kerumah teman kebetulan dia habis wisuda, jadi mengucapkan selamat saja karena kemari tidak datang. Tidak tau kalau motor Honda bead yang terparkir milik saya di mau diambil orang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bertambah, 25 ODP Diduga Terpapar Virus Corona di Ogan Ilir

Inderalaya, BP–Semakin hari bukannya makin berkurang, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) bertambah menjadi 25 orang di Kabupaten Ogan Ilir (OI). ...