Home / Headline / Jejak Aisyah Berbagi Kasih Dengan Tukang Becak

Jejak Aisyah Berbagi Kasih Dengan Tukang Becak

.

Palembang, BP–Ketua Tim Jejak Aisyah Angel Eva Christine mengajak beberapa donatur seperti Rumah Limas Palembang, Bunda Rayya, Rumah Makan Tiga Saudara, dan Aspenkup untuk membantu 11 para bapak-bapak tukang becak yang ada di Palembang. Jejak Aisyah mengerahkan 11 tim untuk mencari becak di arah pasar 26 ilir, TVRI, dan Palembang Square sebanyak 11 becak dan menaiki becak tersebut sampai ke Rumah Limas Jalan Demang Lebar Daun.

Para bapak-bapak pengayuh sepeda pun terkejut karena mereka tidak hanya mengantar penumpang ke Rumah Limas Palembang tetapi mereka juga dijamu dengan makanan, sarapan, teh, dan kopi. Tidak hanya itu jejak Aisyah di hari Jumat Berkah ini juga membagikan 11 sembako dan sedikit rejeki untuk diberikan kepada bapak-bapak tukang becak tersebut.

.

Ternyata kehidupan bapak-bapak tukang becak tersebut tidak semudah yang kita bayangkan, persaingan yang ketat sampai terkadang tidak ada orderan dari orang-orang yang sudah tidak ingin naik becak karena keadaan sudah jauh berbeda seiring perkembangan zaman.

Sedangkan mereka butuh pemasukan untuk disetorkan dan dibawa pulang untuk keluarga. Bersyukur sekali kegiatan demi kegiatan berbagi Jejak Aisyah ini di dukung penuh dan di terima secara positif oleh orang-orang sekitar.
Semoga kegiatan berbagi dan sedekah ini dapat memotivasi setiap orang. Jangan menunggu kaya baru mau sedekah, jangan menunggu lebih baru berbagi
Jangan menunggu mampu baru mau membantu. Ayo kita berbagi dari ketidakadaan kita sendiri, karena dengan berbagi tidak akan menutup rezeki atau ngurangi harta kita sedikit pun.
Ayo kita terus melakukan kebaikan di setiap jejak-jejak kita.
Mari kita berlomba-lomba melakukan kebaikan terhadap sesama.#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kelly Mariana : Penundaan Pilkada Kewenangan Pemerintah Pusat

Palembang, BP Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Kelly Mariana mengatakan, penundaan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, termasuk ...