Home / Headline / Program Lingkungan Diangkat Dodi Reza Alex Di Muba Cukup Bagus

Program Lingkungan Diangkat Dodi Reza Alex Di Muba Cukup Bagus

Direktur Yayasan Depati, Ali Goik.

Palembang, BP
Direktur Yayasan Depati, yang merupakan yayasan yang berkonsentrasi bidang hutan, lingkungan dan adat, Ali Goik melihat program lingkungan yang di angkat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di pimpin H Dodi Reza Alex cukup bagus terutama terkait Kabupaten Muba sebagai kabupaten hijau.

“Terakhir program pak Dodi dengan pak Beni Hernedi soal konflik manusia dan harimau, mereka mendukung untuk tidak terjadi konflik manusia dan harimau di Muba, itu mereka sudah buat itu kemarin,” katanya, Jumat (21/2).

Baca:  Hutang DBH Pajak Kendaraan Sumsel 2018, Capai 300 miliar

Dia melihat juga sosok  H Dodi Reza Alex adalah sosok yang muda, pintar  dan potensial untuk memimpin Sumsel kedepan.

“Pertama pak Dodi itu masih muda, pintar , dan dari sisi akademik pak Dodi baru menyelesaikan doktor di Unpad dengan disertasinya soal lingkungan, jadi kedepan bagus beliau untuk memimpin Sumsel kedepan,” kata aktivis lingkungan dan adat ini.

Baca:  Firamon Syakti Jabat Ketua KPU Palembang

Untuk memimpin Golkar Sumsel, Ali menilai H Dodi Reza Alex sudah layak untuk memimpin Golkar Sumsel, karena Golkar Sumsel kedepan harus dipimpin orang muda yang mengerti kehendak-kehendak masyarakat.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kelly Mariana : Penundaan Pilkada Kewenangan Pemerintah Pusat

Palembang, BP Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Kelly Mariana mengatakan, penundaan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, termasuk ...