Home / Headline / Wenny Tertipu Beli Masker Murah Di Akun Instragram

Wenny Tertipu Beli Masker Murah Di Akun Instragram

BP/IST
Wenny (37), warga Jalan Musi Raya Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, menjadi korban penipuan penjualan masker murah di salah satu akun Instagram. Korban akhirnya melapor ke Polretabes Palembang, Sabtu (15/2).

Palembang, BP

Wenny (37), warga Jalan Musi Raya Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, menjadi korban penipuan penjualan masker murah di salah satu akun Instagram.
Korban akhirnya melapor ke Polretabes Palembang, Sabtu (15/2).
Informasi yang dihimpun Wenny yang juga seorang pedagang online bermaksud untuk membeli masker Virus Corona dengan mencoba mencari info di sosial media.
Setelah didapatkanya ada orang yang menjual masker Virus Corona Wenny langsung memesan masker tersebut karena mejual masker Virus Corona dengan harga yang sangat murah.
Wenny mengatakan setelah dirinya mentransfer sejumlah uang kepada pelaku masker tersebut tidak kunjung datang hingga sekarang.
“Karena masker itu tidak datang-datang lalu saya mencoba menghungi nomor hp orang tersebut dan akun Instagramnya, tapi sudah tidak aktif lagi,” katanya.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 21.150.000.
AKP Heri selaku kepala SPKT Polrestabes Palembang membenarkan Jika petugas piket sudah menerima laporan korban.
“Laporan sudah diterima anggota, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti unit reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bantu Cegah Virus Corona, Fraksi PKS DPRD Sumsel Donasikan Gaji Bulan Maret

  Palembang, BP Enam anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan gaji bulan Maret 2020 ...