Home / Headline / Budayakan Hidup Sehat, DWP Dinkominfo Muba Senam Bersama Jumat Pagi

Budayakan Hidup Sehat, DWP Dinkominfo Muba Senam Bersama Jumat Pagi

Usai melaksanakan senam bersama, DWP Dinkominfo Muba berfoto bersama.

Sekayu, BP –Kesehatan sangat penting bagi kelangsungan hidup setiap manusia. Untuk itulah, jajaran Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi oleh Herryandi Sinulingga AP, terus membudayakan hidup sehat dengan senam bersama setiap hari Jumat pagi.

Senam pagi bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Dinkominfo Muba dengan tujuan selain untuk menyehatkan badan, senam bersama ini juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi dan kebersamaan ASN, tenaga kerja kontrak antar bidang.

Baca:  Bupati Dodi Reza Sampaikan LKPJ Tahun 2018 ke DPRD 

Tepat pagi hari ini, Jumat (14/2/2020), seluruh jajaran Dinkominfo bersama DWP Dinkominfo Muba dengan antusias melaksanakan senam bersama dan makan bersama di halaman Dinkominfo.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga yang sering disapa Bang Lingga, mengatakan meskipun di tengah jadwal aktivitas dan kerja yang cukup padat, dirinya selalu berpesan bagi ASN dan tenaga kontrak yang ia pimpin agar rutin berolahraga, minimal satu pekan sekali.

Baca:  11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya

“Walaupun kita sibuk bekerja, tapi jangan lupa sempatkan berolahraga. Setiap satu pekan sekali, saya selaku kepala Dinkominfo sangat senang sekali kalau jajaran Kominfo antusias untuk senam bersama. Selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak agar membiasakan juga berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas bekerja,” dan kali ini senam bersama dengan DWP (Dharma Wanita Persatuan) Dinkominfo MUBA,” katanya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Listrik Sering Padam, Warga Sebut PLN Baturaja Lebay

Baturaja, BP–Warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengecam keras soal listrik padam. Listrik ...