Home / Headline / Anggaran Jembatan Musi IV Dianggarkan Di APBD Perubahan 2020

Anggaran Jembatan Musi IV Dianggarkan Di APBD Perubahan 2020

BP/DUDY OSKANDAR
Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Anggaran pembebasan lanjutan lahan Jembatan Musi IV dipastikan tidak dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun anggaran 2020.
Walaupun demikian DPRD Sumsel berharap program pembangunan Sumsel bisa berjalan di bulan Februari ini.
Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, “Walaupun tidak dianggarkan dalam APBD, namun anggaran yang mencapai Rp 100 juta tersebut akan kita alokasikan pada APBD Perubahan tahun 2020 ini. Sebab, anggaran tersebut sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat,” katanya, Jumat (14/2).
Menurutnya, setelah disahkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Sumsel dalam rapat paripurna hari ini, maka semua program pembangunan yang akan dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi dapat berjalan baik.
“Sesuai visi misi Gubernur Sumsel, setelah APBD ini disahkan dalam rapat paripurna, maka semua pencanangan program pembanguan dapat berjalan pada bulan Februari,” katanya.
Pada dasarnya menurut politisi Partai Golkar ini, apa saja yang akan dievaluasi sepenuhnya merupakan kewenangan Kemendagri.
“Namun yang terpenting, intinya semua program pembangunan di Sumsel dapat berjalan dengan mulus dan baik, sebagaimana yang ada dalam program setiap OPD,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Listrik Sering Padam, Warga Sebut PLN Baturaja Lebay

Baturaja, BP–Warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengecam keras soal listrik padam. Listrik ...