Home / Headline / Soemarjono Layak Dampingi Heri Amalindo di Pilkada PALI

Soemarjono Layak Dampingi Heri Amalindo di Pilkada PALI

Palembang, BP
Bakal Calon Bupati (Bacabup) petahana, Ir H Heri Amalindo,MM di Pilkada Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) September hingga kini belum memiliki pendamping dalam Pilkada mendatang.
Meski sejumlah partai telah menyodorkan nama-nama kader terbaiknya untuk diusung sebagai Balon Cawabup mendampingi Heri Amalindo.
Menurut H Eftiyani,SH yang merupakan tokoh masyarakat PALI sekaligus sebagai Ketua Marhaen Centre DPD Pemuda Demokrat Indonesia Sumsel mengatakan, untuk mendapatkan dukungan penuh masyarakat PALI maka Heri mesti memilih pasangan yang betul-betul sehati dan teruji.
“Dalam pandangan kami Marhaen Centre sosok yang dapat disandingkan dengan Pak Heri untuk memimpin PALI lima tahun kedepan adalau Bapak Drs H Soemarjono. Beliau dengan segudang pengalaman kami yakin akan dapat bersinergi menjadikan PALI lebih baij lagi,” katanya, Kamis (6/2).
Menurutnya, Soemarjono merupakan kader PDI-Perjuangan tulen dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dua periode serta satu periode sebagai anggota sekaligus Ketua DPRD PALI periode 2009-2014.
“Beliau ( Soemarjono) ini adalah Politisi senior sekaligus salah seorang inisiator pembentukan Kabupaten PALI sebelumnya telah mengambil formulir sebagai balon cawabup di Posko Pendaftaran DPC PDI-P PALI,” katanya.
Masih Eftiyani, masyarakat PALI menaruh harapan besar agar Heri selaku cabup petahana meneguhkan hati untuk memilih pendamping orang PALI.
“Karena dari selentingan yang kami dengar dan baca di media PDIP menggadang-gadang calon yang bukan berasal dari PALI untuk mendampingi Pak Heri. Jika sampai hal itu betul-betul terjadi dipastikan akan mengecewakan pendukung Pak Heri sudah dianggap sebagai Bapak Pembangunan PALI,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di OKU Bertambah 37 Orang

Baturaja, BP–Jurubicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, kembali menginformasikan update data kemarin hingga hari ini, Rabu (3/6/2020), sampai pukul 10.00 ...